Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Al Hilal, Rival Al Nassr Jual Jersey Lionel Messi

Al Hilal, Rival Al Nassr Jual Jersey Lionel Messi

Olahraga | Kamis, 5 Januari 2023 | 05:26 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Al Hilal, Rival Al Nassr Jual Jersey Lionel Messi

KABARINDO, - klub Liga Arab Al Hilal, yang merupakan Rival Al Nassr menjual jersey Lionel Messi untuk saingi Cristiano Ronaldo. Hal ini menarik perhatian karena dilakukan usai Al Nassr resmi mendatangkan Cristiano Ronaldo.

Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Al Nassr membuat sejumlah klub Arab kepanasan. Al Hilal menjadi salah satu klub yang merasa tersaingi akan kedatangan Ronaldo. Pasalnya, masuknya Ronaldo menambah pendapatan Al Nassr secara besar-besaran.

Jersey Al Nassr berwarna kuning bertuliskan nama Ronaldo bahkan habis terjual. Penggemar sepakbola Arab menyambut antusias kedatangan Cristiano Ronaldo. Menariknya rival Al Nassr, Al Hilal, jual jersey Lionel Messi untuk saingi Cristiano Ronaldo.

Rival Al Nassr, Al Hilal Jual Jersey Lionel Messi untuk Saingi Cristiano Ronaldo

Diketahui, Cristiano Ronaldo sudah menandatangani kontrak dengan Al Nassr pada Desember 2022. Resminya Ronaldo menjadi bagian dari sepakbola Arab ditandai oleh unggahan pihak Al Nassr.

Klub raksasa Arab Saudi itu membagikan unggahan foto Ronaldo memegang jersey barunya. Dia berfoto dengan petinggi Al Nassr.

Pemain asal Portugal itu pun terbang ke Timur Tengah untuk menandatangani kontrak selama 2,5 tahun ke depan. Ronaldo mendapat bayaran yang sangat fantastis, yakni sebesar 200 juta euro atau setara dengan Rp3,3 triliun!

Harga tersebut tentunya sangat sebanding dengan pengalaman dan kualitas Ronaldo. Belum lagi, dampak komersial yang Ronaldo hasilkan untuk klubnya.

Penggemar Al Nassr sangat bersemangat menyambut kedatangan Ronaldo. Mereka sampai meneriakkan kata 'Ronaldo’ dan' SIU 'di menit ketujuh pertandingan teranyar Al Nassr melawan Al Khaleej.

Tak hanya itu, atensi besar penggemar Al Nassr terlihat dari ludesnya jersey bertuliskan nama Cristiano Ronaldo dalam sekejap. Melihat hal itu, Al Hilal tak mau kalah.

Al Hilal memutuskan menjual jersey warna biru bertuliskan “Messi 10” pada bagian belakan baju mereka. Jersey “Messi 10” keluaran Al Hilal beredar luas di media sosial. Al Hilal membuat seakan-akan Messi berasal dari klubnya.

Tidak sedikit warganet yang bereaksi setelah melihat jersey yang dikeluarkan oleh Al Hilal. Mereka menuntut Al Hilal untuk membawa Messi ke sepakbola Arab.

Namun, sepertinya Messi akan memperpanjang kontraknya dengan Paris Saint-Germain. Rudi Garcia selaku manajer Al Nassr sempat bercanda ingin membawa Messi sebelum memilih Ronaldo.

“Pertama, saya mencoba untuk mengambil Messi,” ujar Gracia.

Kepindahan Ronaldo ke Al Nassr menjadi tantangan baru. Ronaldo sudah mencapai apa yang ia raih di sepakbola Eropa. Sekarang, saatnya Ronaldo memulai tantangan baru di dunia sepakbola Arab.

"Saya beruntung telah memenangkan semua yang ingin saya menangkan di sepakbola Eropa," ujar Ronaldo setelah penandatangan kontrak.

“Saya merasa sekarang ini adalah momen yang tepat untuk berbagi pengalaman saya di Asia. Visi Al Nassr sangat menginspirasi dan mengesankan. Saya juga menantikan pengalaman liga yang berbeda di negara yang berbeda. Saya bersemangat untuk bergabung dengan rekan tim saya secepat mungkin,” tambah Ronaldo.

Demikian informasi mengenai rival Al Nassr, klub asal Al Hilal jual jersey Lionel Messi untuk saingi Cristiano Ronaldo.

Foto: Instagram/@cristiano


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER