Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Aktris Lupita Nyong’o Positif Covid-19

Aktris Lupita Nyong’o Positif Covid-19

Hiburan | Rabu, 5 Januari 2022 | 11:12 WIB
Editor : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Aktris Lupita Nyong’o Positif Covid-19

KABARINDO, JAKARTALupita Amondi Nyong’o dalam sosial medianya mengumumkan bahwa dirinya positif Covid-19 pada Rabu (5/1). Hal ini menambah daftar nama-nama artis yang positif Covid-19.  

“Saya juga positif Covid-19. Saya sudah vaksin lengkap dan menjaga diri dalam karantina. Jadi, saya percaya akan baik-baik saja,” cuit Lupita Nyong'o.

Ia juga meminta agar followersnya menjaga diri dari virus Covid-19 maupun penyakit lainnya. Dalam unggahannya di sosial media, Lupita Nyong'o juga mengajak untuk tetap memakai masker dan mengikuti aturan pemerintah untuk divaksin.

“Tolong semuanya tetap menjaga diri dan yang lain dari penyakit serius,” cuitan tersebut diakhiri dengan tagar ajakan untuk tetap memakai masker dan vaksinasi.

Aktris berdarah Meksiko dan Kenya ini awalnya dijadwalkan untuk melakukan wawancara virtual untuk film terbarunya. Dalam wawancara tersebut ia mempromosikan film thriller mata-mata.

Lupita membintangi film The 355 bersama Jessica Chastain, Penelope Cruz, Diane Kruger, Fan Bingbing, Sebassitan Stan dan Sutradara Simon Kinberg. Ia berperan sebagai Khadijah, mantan sekutu M16 dan ahli komputer. Film ini akan tayang di bioskop pada Jumat (7/1) waktu AS.Dengan adanya kabar buruk ini membuat sang aktris terpaksa harus membatalkan wawancara virtualnya.

Diketahui dalam beberapa terakhir sejumlah selebritas banyak dikonfirmasi Covid-19, seperti Hugh Jackman. Hugh mengaku merasakan gejala ringan seperti tenggorokan gatal dan pilek. Dalam video yang diunggah di media sosialnya, Hugh menceritakan jika ia positif Covid-19.

Aktris Lupita Nyong’o Positif Covid-19

“Saya ingin kalian mendengar dari saya bahwa saya positif Covid-19 pagi ini,” kata Hugh, Rabu (29/12).

“Gejala saya seperti pilek, tenggorokan saya gatal dan hidung saya meler, namun saya baik-baik saja. Dan saya melakukan segalanya yang saya bisa untuk lebih baik, sesegera mungkin, dan begitu saya pulih, saya akan kembali ke panggung (Broadway),” lanjutnya.

Hal tersebut juga dialami Jimmy Fallon. Sama halnya dengan Hugh Jackman, Jimmy hanya mengalami gejala ringan, ia juga mengatakan jika ia sudah divaksin dan mendapatkan vaksin penguat.

“Saya sudah divaksinasi serta dikuatkan (vaksin penguat) yang membuat saya cukup beruntung hanya mengalami gejala ringan,” tulis Jimmy.

Sumber: Cnnindonesia.com

Foto: instagram.com/lupitanyongo


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER