TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Hiburan > Akhirat A Love Story; Its Fantasy Romance

Akhirat A Love Story; Its Fantasy Romance

Hiburan
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Akhirat A Love Story; Its Fantasy Romance

Salemba, Jakarta, Kabarindo- Sebuah Kolaborasi PH Base Entertainment dan Studio Antelope.

Kali ini Jason didapuk menyutradarai, ia adalah short film maker yang sebelumnya masuk ke festival film berskala nasional maupun internasional adalah, “Territorial Pissings” (2010) mendapatkan Best Film - Jogja - NETPAC Asian Film Festival, lalu “Seserahan” (2014) Official Selection - Singapore International Film Festival. Kemudian “The Day The Sky Roared (2018): Official Selection - Busan International Short Film Festival”. Film pendek “Elegi Melodi” (2018) juga menjadi nominasi pada Festival Film Indonesia.

“Akhirat - A Love Story” adalah kisah fantasy romance tentang Timur, seorang akuntan muda yang jatuh cinta kepada Mentari, seorang seniman berjiwa bebas. Dengan perbedaan yang mereka punyai, mereka tetap teguh untuk bersama. Tapi lalu tragedi melanda, Timur dan Mentari mengalami kecelakaan mobil yang membuat mereka koma.

Di dalam ketiadaan tersebut, mereka menemukan diri berada di persimpangan di antara alam manusia dan alam baka. Tak ingin dipisahkan, Timur dan Mentari kini menjelajahi ruang antar dunia akhirat dan bertemu dengan jiwa-jiwa lain yang juga memilih nasib yang sama. Akankah cinta mereka kekal dan mereka dapat kembali ke dunia?

Adipati Dolken berperan sebagai Timur, sedangkan Della Dartyan memerankan Mentari. “ Sejak pertama kali menulis, yang sudah gue bayangin ya Adipati Dolken. Menurut gue Adipati punya semua layer yang dibutuhkan untuk karakter Timur di film ini. Dan setelah ngobrol pun gue ngelihat dia punya banyak memori dan energi yang sangat membantu membentuk karakter Timur,” ujar Jason Iskandar.

Dari webinar terungkap, Della Dartyan sebagai Mentari dalam film Akhirat A Love Story. Mentari adalah ilustrator dalam debutnya kali ini bersama Adipati Dolken jadi mereka akan berjodoh lagi setelah Love For Sale 2

Adipati memuji Jason sebagai sineas dengan point of view yang luas sekali setelah menyimak skenarionya. Selain itu, pemain lainnya adalah Agnes Naomi sebagai Reva, Farhan R sebagai Peter, Tubagus Ali sebagai Arya dan masih banyak lagi lainnya.

"Di film ini saya merasakan sangat challengging banget dari hampir 40an debut saya dan ini karena beda genre yah dan memang betul-betul baru," ucap Dodot.

Sementara Della akui saat reading bareng dengan dodot sudah kompak dan siap untuk syuting dengan visi dan misi yang sama tentang genre fantasi. Mereka berdua membangun chemistry sangat berbeda dibandingkan dengan film sebelumnya sehingga harus didiskusikan bersama untuk adegan mereka berdua bisa dinikmati penonton nantinya.

Jason ini buat universe karena fantasi itu menantang kita semua batas khayalan semua orang untuk mempush diri sampai titik terjauh sehingga sangat menantang sekali sehingga khayalan yang dekat dengan yang nonton

Siap syuting dengan protocol ketak September mendatang dan diharapkan tayang di bioskop 2021.

So dont Miss It......!


RELATED POSTS


Home Icon