Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Akbar Faizal: Andika Perkasa Mampu Wujudkan Mimpi Masyarakat untuk Jadi Cawapres Ganjar

Akbar Faizal: Andika Perkasa Mampu Wujudkan Mimpi Masyarakat untuk Jadi Cawapres Ganjar

Hukum & Politik | Jumat, 13 Oktober 2023 | 20:56 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Akbar Faizal: Andika Perkasa Mampu Wujudkan Mimpi Masyarakat untuk Jadi Cawapres Ganjar

KABARINDO, JAKARTA - Perbincangan Politisi, Akbar Faizal di kanal YouTube pribadi miliknya menguak sejumlah kelayakan yang dimiliki oleh Jenderal Andika Perkasa sebagai bacawapres Ganjar Pranowo. Meski saat ini didapuk sebagai Wakil TPN (Tim Pemenangan Nasional) Ganjar Pranowo, namun Akbar Faizal melihat proyeksi yang lebih besar dari Mantan Panglima TNI tersebut.

Dalam obrolannya bersama Andika Perkasa, Akbar menyatakan kalau Mantan Danpaspampres di Era Jokowi itu memiliki banyak kebijakan yang membawa perubahan. Di mata Akbar Faizal, Andika Perkasa adalah jenderal dengan berbagai macam strategi.

Oleh karena itu, ia memandang kalau Andika Perkasa bisa menjadi cawapres Ganjar Pranowo, maka nantinya akan ada banyak program yang progresif dan strategis pada kemajuan Indonesia.

“Maka ada banyak kebijakan yang progresif dari pemerintah Pak Ganjar atas usulan Pak Jenderal (Andika Perkasa),” tegasnya.

Ia pun mengungkapkan kalau benar Andika Perkasa akan menjadi cawapres Ganjar, maka akan mewujudkan impian masyarkat. Sebab Andika Perkasa dianggap sebagai pemimpin yang melayani rakyat dengan cepat dan tanggap.

Politisi tersebut pun menilai kalau Andika Perkasa merupakan sosok militer moderat yang memang diinginkan oleh masyarakat saat ini. Keterbukaan Andika Perkasa terhadap informasi menjadi poin yang layak didapatkan oleh masyarakat dari seorang pemimpin negara.

“Tata cara pola komunikasi dan pendekatannya pak Andika ini jenderal moderat karena itu yang diinginkan oleh publik, respon yang cepat” ujar Akbar Faizal. Ia menambah, “Semua masalah disampaikan ke publik dan itu diupload di dunia media sosial.”


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER