Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Air Mata Di Ujung Sajadah; Coming Soon

Air Mata Di Ujung Sajadah; Coming Soon

Hiburan | Jumat, 19 Mei 2023 | 17:08 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Air Mata Di Ujung Sajadah; Coming Soon

Air Mata Di Ujung Sajadah; Drama Naratif Bernuansa Keluarga & Pengasuhan Anak.

KABARINDO, Salemba, Kabarindo-  Dengan sumringah Ronny Irawan dari PH Beehave Pictures yang bekerjasama dengan PH MBK Productions memaparkan kembalinya kiprah aktris senior peraih Citra, Jenny Rahman, setelah berperan sebagai ibu juga beberapa  aktor lain juga akan turut meramaikan. Sebut saja Fedi Nuril, Citra Kirana, dan Titi Kamal.

Disutradarai oleh Key Mangunsong, film yang membawa genre drama dengan cerita yang mengharukan ini siap bikin penonton mewek usai nonton.

Ronny selaku produser berdua dengan aktris Nafa Urbach berharap film Air Mata Di Ujung Sajadah tayang selepas Lebaran Idul Adha awal Juli 2023.

"Film ini menjadi ajang kembalinya Jenny Rachman setelah 12 tahun absen berakting," papar Ronny Irawan menandai skenario apik Titien Wattimena. Sementara itu ide cerita berasal dari tulisan Ronny sendiri.

Sinopsis Singkat;
Aqilla melahirkan bayi dari pernikahan yang tidak direstui oleh Halimah, ibunya. Setelah suami Aqilla meninggal karena kecelakaan, Halimah membohongi Aqilla bahwa bayinya meninggal saat dilahirkan. Halimah yakin bahwa Aqilla belum siap menjadi seorang ibu, apalagi tanpa kehadiran suami. Tanpa sepengetahuan Aqilla, Halimah memberikan cucunya kepada pasangan yang sudah lama menikah tapi belum punya anak, yakni Arif dan Yumna.

Bayi itu dinamai Baskara, artinya: cahaya. Kehadiran Baskara di rumah keluarga Arif dan Yumna membawa kebahagiaan bagi seisi rumah. Tujuh tahun hkemudian, Aqilla mengetahui bahwa anaknya masih hidup.

Dia bertolak dari kehidupannya yang hampa dan berusaha mendapatkan kembali Baskara.

Bagaimana pengasuhan Baskara? Penasaran?


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER