Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hukum & Politik > AHY Minta Kader Partai Demokrat Jaga Soliditas Jelang Pemilu 2024

AHY Minta Kader Partai Demokrat Jaga Soliditas Jelang Pemilu 2024

Hukum & Politik
Oleh : amritawa

BAGIKAN :
AHY Minta Kader Partai Demokrat Jaga Soliditas Jelang Pemilu 2024

KABARINDO, BANDUNG - Agus Harimurti Yudhoyono meminta para kader Partai Demokrat Jawa Barat untuk tetap menjaga kekompakan dan rasa kekeluargaan jelang Pemilu 2024.

Pesan tersebut disampaikan Agus Harimurti Yudhoyono kala membuka Musda V DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat pada Rabu (19/1/2022).

"Dengan kekompakan, saya yakin kita bisa mengembalikan kejayaan Partai Demokrat di Pemilu 2024," ujar sosok yang populer dengan inisial AHY itu ke peserta Musda. 

Pada kesempatan itu, AHY selaku ketua umum Partai Demokrat juga meminta kadernya di Jawa Barat punya komitmen untuk memenangi Pemilu 2024. 

Selain itu, AHY berpesan Musda V DPD Partai Demokrat Jawa Barat harus dijadikan ajang konsolidasi internal partai, khususnya dalam menghadapi Pemilu 2024.

"Musda jangan terpecah belah. Setiap orang punya kelebihan dan punya kekurangan sehingga saling mengisi dan melengkapi. Partai Demokrat sebagai rumah besar harus memberikan contoh kepada rakyat," kata AHY.

"Harapannya, Musda V ini dapat melahirkan ide, gagasan, dan konsep terkait visi dan misi membesarkan partai, apalagi menghadapi Pemilu 2024 nanti."

AHY Minta Kader Partai Demokrat Jaga Soliditas Jelang Pemilu 2024

Terakhir, AHY meminta para kader untuk memenangkan Partai Demokrat di Jawa Barat dalam Pemilu 2024 nanti.

"(Demokrat) Jawa Barat sebagai partai pemenang. Musda V ini harus menjadi momentum agar Demokrat makin solid dan siap memiliki kekuatan mencapai target politik kita," katanya kepada para kader.

"Partai Demokrat (hadir) untuk memperjuangkan harapan rakyat. Kita gelorakan Partai Demokrat berkoalisi dengan rakyat, dengan aksi nyata."

Sumber Berita: Antara
Foto: Antara


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER