Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Ahmad Muzani : Prabowo Subianto, Bakal Maju Sebagai Capres di 2024 dari Partai Gerindra!

Ahmad Muzani : Prabowo Subianto, Bakal Maju Sebagai Capres di 2024 dari Partai Gerindra!

Hukum & Politik | Rabu, 9 Februari 2022 | 07:07 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Ahmad Muzani : Prabowo Subianto, Bakal Maju Sebagai Capres di 2024 dari Partai Gerindra!

KABARINDO, JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani menegaskan ketua umumnya, Prabowo Subianto akan maju dalam kontestasi pemilihan presiden (Pilpres) 2024. Prabowo dianggap masih diminati masyarakat untuk kembali maju sebagai calon presiden (Capres).

"2024 Insya Allah akan maju sebagai calon presiden dari Partai Gerindra. Kalau melihat seluruh hasil lembaga survei, Pak Prabowo popularitasnya nomor satu, elektabilitasnya nomor satu, dan kita semua Partai Gerindra, masyarakat Indramayu, masyarakat Jawa Barat berada di belakang beliau," kata Muzani usai meninjau pelaksanaan vaksinasi yang diadakan oleh DPC Partai Gerindra Indramayu bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Indramayu dan Jaringan Rakyat Indonesia Raya (Jari Raya), Selasa (8/2/2022).

Muzani pun meminta seluruh kader Gerindra Jawa Barat, khususnya Indramayu harus berjuang penuh (all out) dalam Pilpres 2024 mendatang. Sehingga, para kader bisa mengantarkan Prabowo sebagai Presiden ke depannya.

Dalam kepemimpinan menuju Indonesia maju, kata Wakil Ketua MPR itu, dibutuhkan sosok pemimpin yang ideal. Seorang pemimpin, tidak boleh salah dalam pengambilan keputusan. Apalagi, ketika bangsa dan negara Indonesia menghadapi kesulitan seperti saat ini, maka kepemimpinannya harus sudah teruji.

"Pak Prabowo sebagai pemimpin sudah teruji, baik sebagai Ketua Umum dan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, serta sebagai Menteri Pertahanan. Beliau adalah Menhan yang debut internasional sudah teruji, diplomasinya sudah teruji, dan menghadapi berbagai persoalan juga sudah teruji, karena itu keputusan politik yang menyangkut negara saya meyakini beliaupun sudah teruji," ujarnya.

Terkait dengan kemungkinan calon wakil presiden (cawapres) yang akan dipasangkan dengan Prabowo, Muzani hanya menegaskan bahwa sosok pendamping Prabowo nantinya adalah putra putri terbaik bangsa Indonesia.

"Pak Prabowo akan dipasang dengan orang-orang terbaik bangsa. Kami menyambut baik dan menyambut gembira begitu banyak orang yang ingin mendampingi Pak Prabowo dan kami meyakini memang inilah saatnya beliau menjadi presiden," katanya.

Selanjutnya, Muzani menjelaskan misi Partai Gerindra untuk menjadikan Prabowo sebagai pemimpin bangsa Indonesia adalah menjamin keselamatan dan kesehatan masyarakat. Sebab, hal itu merupakan syarat utama bagi kesejahteraan rakyat dan menjadikan negara Indonesia sebagai negara maju.

“Tidak mungkin rakyat yang tidak selamat, tidak sehat lantas kita berharap ada perekonomian yang maju, pendidikan dan lainnya. Karena itu keselamatan dan kesehatan rakyat bagi Gerindra adalah segala-galanya, karena inilah yang akan kita tuju dan gapai bilamana rakyat memberi mandat kepada Prabowo tahun 2024 mendatang,” pungkasnya.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER