Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Agensi Umumkan Honey Lee Sedang Mengandung Anak Pertama

Agensi Umumkan Honey Lee Sedang Mengandung Anak Pertama

Hiburan | Senin, 17 Januari 2022 | 11:02 WIB
Editor : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Agensi Umumkan Honey Lee Sedang Mengandung Anak Pertama

KABARINDO, JAKARTASaram Entertainment, selaku agensi yang menaungi aktris, Honey Lee mengumumkan kabar bahagia atas kehamilannya bersama sang suami. Melalui pernyataan resminya, agensi mengungkapkan jika Honey Lee masih membutuhkan istirahat, agensinya ini pun belum bisa menjelaskan kondisi detail sang aktris.

“Kehidupan baru yang berharga telah datang kepada aktris Honey Lee,” tulis agensi, seperti dilansir Soompi, Minggu (16/1).

“Dia (Honey Lee) masih dalam tahap membutuhkan istirahat dan stabilitas, jadi kami berhati-hati dalam memberikan detail yang tepat. Kami dengan hormat meminta pengertian Anda,” lanjutnya.

Seperti yang diberitakan Osen pada Minggu (16/1), Honey Lee disebut tengaj mengandung selama beberapa minggu ke belakang.

Sebelumnya, diketahui Honey Lee menikah dengan tertutup pada Selasa (21/12) di Seoul, Korea Selatan. Upacara pernikahan ini pun digelar secara privat dan hanya dihadiri oleh keluarganya saja.

Agensi Umumkan Honey Lee Sedang Mengandung Anak Pertama

Honey Lee, yang bertemu dengan orang berharga, berjanji untuk menjadi teman seumur hidup (dengannya) berdasarkan kepercayaan dan kasih saying satu sama lain,” tulis agensi.

“Mempertimbangkan masa-masa sulit, alih-alih menggelar pesta pernikahan, keduanya menikah pada 21 Desember melalui upacara janji pernikahan di suatu tempat di Seoul yang hanya dihadiri keluarga,” lanjutnya.

Pernikahan Honey Lee ini digelar setelah sebulan sebelumnya ia dikonfirmasi berkencan dengan pria yang tidak berasal dari kalangan selebritas.

Agensinya mengatakan keduanya pertama kali bertemu pada tahun lalu melalui seorang kenalan. Berita ini ramai setelah sebelumnya media lokal, Sports Seoul, memberitakan hubungan antara Honey Lee dengan kekasihnya yang merupakan pria non-selebritas.

Honey Lee sedang menjalin hubungan serius dengan seseorang yang diperkenalkan lewat seorang kenalan awal tahun ini,” ujar agensi dalam pernyataan resmi seperti dilansir dari Newsen via naver pada Senin (8/11).

Honey Lee adalah aktris dan merupakan mantan Miss Korea pada tahun 2006. Ia kemudian melebarkan sayapnya dengan merambah dunia seni peran. Aktris cantik ini memiliki kepribadian yang ceria dan positif. Kekasihnya pun menjadi pendukung emosional sang aktris ketika ia syuting dalam drama One the Woman. Selain itu, juga sudah banyak drama dan film yang ia mainkan, antara lain: TAZZA: Hand of God 2 (2014), robot Sound (2016), The Fiery Priest (2019), dan Extreme Job (2019).

Sumber: Cnnindonesia.com

Foto: instagram.com/honey_lee32


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER