TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Olahraga > Adu Gensi Mesin Gol Ronaldo dan Lukaku di Liga Ingris

Adu Gensi Mesin Gol Ronaldo dan Lukaku di Liga Ingris

Olahraga
Oleh : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Adu Gensi Mesin Gol Ronaldo dan Lukaku di Liga Ingris

KABARINDO.com : Keganasan dua striker ex Serie A yaitu Christiano Ronaldo (ex Juventus yang kini berseragam Manchester United) dan Romelu Lukaku ( ex Inter Milan yang kini berseragam Chelsea akan saling menunjukan tajinya di liga Inggris.

Siapa yang tidak tahu Lukaku yang diboyong Chelsea dari Inter Milan seharga 115 juta Euro atau setara Rp 1,9 triliun adalah mesin golnya Inter Milan . Sedangkan Ronaldo, dibeli Manchester United dari Juventus seharga 15 juta Euro atau setara Rp 254 miliar juga striker anker dari Juventus.

Di Liga Serie musim lalu diseperti lansir dari Detiksport dari berbagai sumber, Ronaldo dan Lukaku merupakan mensin gol di masing-masing klubnya dalam dua musim terakhir. Ronaldo mengemas 29 gol musim lalu dan 31 gol di musim sebelumnya lagi. Sedangkan Lukaku, bikin 24 gol dan 23 gol.

Striker berkewarganegraan Belgia, Romelu sudah melakukan debut duluan bersama Chelsea. Bermain di dua laga, kontra Arsenal dan Liverpool, Lukaku mencetak satu gol.

Sedangkan Ronaldo baru diboyong Manchester United di menit-menit akhir bursa transfer musim panas. Ronaldo diyakini akan melakukan debutnya kontra Newcastle United pada Sabtu (11/9) mendatang. Foto : AP


RELATED POSTS


Home Icon