Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Adira Finance Luncurkan Adiraku; Layanan Konsumen Berbasis Digital

Adira Finance Luncurkan Adiraku; Layanan Konsumen Berbasis Digital

Ekonomi & Bisnis
Oleh : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Adira Finance Luncurkan Adiraku; Layanan Konsumen Berbasis Digital

Adira Finance Luncurkan Adiraku; Layanan Konsumen Berbasis Digital

Satu aplikasi untuk berbagai kebutuhan

Surabaya, Kabarindo- Kemajuan teknologi mendorong PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance) meluncurkan Adiraku, aplikasi layanan konsumen berbasis digital.

Sugeng Hariadi, Kepala Wilayah Adira Finance Area Jawa Timur, mengatakan Adiraku diluncurkan untuk meningkatkan layanan dan konektivitas dengan konsumen di era digital ini.

“Di era teknologi canggih sekarang ini, kami perlu meningkatkan layanan untuk konsumen dengan meluncurkan aplikasi. Jika tidak, maka akan ketinggalan,” ujarnya.

Sugeng menambahkan, Adira Finance menempatkan kepentingan konsumen sebagai prioritas utama. Perusahaan ini telah menjalin persahabatan dengan puluhan juta konsumen di seluruh Indonesia selama 30 tahun. Adiraku menjadi jembatan bagi konsumen untuk terus terhubung 24 jam dengan Adira Finance guna mendapatkan pelayanan yang lebih baik.

Ia menjelaskan, aplikasi tersebut dirancang untuk memudahkan bertransaksi di Adira Finance sekaligus dapat menjadi solusi finansial yang sesuai kebutuhan konsumen.

Achmad Rasyad Indra, Head of Branch Sales, Service & Distribution Surabaya 3, memaparkan dengan Adiraku, konsumen mendapatkan akses terhadap layanan finansial yang lebih cepat dan pengalaman bertransaksi yang mudah serta menyenangkan kapanpun dan dimanapun.

Adiraku memiliki fitur-fitur layanan Informasi Detil Kontrak, Bayar Angsuran Instan, Riwayat Pembayaran, Eazy Klik, Simulasi Kredit, Whatsapp Chat Dering Adira 24 Jam, Janji Bayar, Lokasi Cabang, Cashback Reward Game dan Informasi Umum.

Adiraku dapat diunduh melalui Google Playstore atau App Store. Konsumen yang sudah mengunduh aplikasi ini hingga April 2020 dapat mengikuti program undian dan berkesempatan untuk meraih hadiah motor dan lainnya.

Rasyad menyebutkan, Adiraku sudah diunduh 177 ribu konsumen. Dari jumlah ini, sebanyak 70% aktif mengakses informasi misalnya menanyakan produk, program atau lainnya.

Sugeng mengatakan, Adiraku tidak hanya diperuntukkan konsumen Adira Finance. Masyarakat yang tertarik untuk mengetahui informasi tentang solusi finansial dari Adira Finance bisa mengakses informasi umum seperti produk, promo, lokasi cabang dan melakukan simulasi kredit berbagai produk di aplikasi.

“Kami harap Adiraku dapat menjadi mitra solusi finansial yang inovatif dan memberikan kemudahan bagi masyarakat,” ujarnya.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER