Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > adidas Hadirkan Konsep Home of Sport, Penuhi Kebutuhan Olahraga Lengkap

adidas Hadirkan Konsep Home of Sport, Penuhi Kebutuhan Olahraga Lengkap

Gaya hidup | Sabtu, 17 Juni 2023 | 23:21 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
adidas Hadirkan Konsep Home of Sport, Penuhi Kebutuhan Olahraga Lengkap

adidas Hadirkan Konsep Home of Sport, Penuhi Kebutuhan Olahraga Lengkap

Reopening toko di Pakuwon Mall

Surabaya, Kabarindo - Surabaya sebagai salah satu kota metropolitan di Indonesia dikenal sebagai pusat berbagai kegiatan serta tren baru, terlebih yang berkaitan dengan lifestyle.

Melihat hal ini, adidas, brand terkenal bagi olahraga dan gaya hidup, berusaha untuk mengakomodir kebutuhan tersebut dengan hadir kembali di Pakuwon Mall setelah tutup sementara waktu.

adidas Indonesia bersama mitranya, PT Navya Retail Indonesia, meluncurkan konsep baru Home of Sport, yang dapat menginspirasi masyarakat untuk berolahraga dan bergaya sporty. Konsep ritel adidas store Pakuwon Mall menjadi yang pertama di Indonesia yang berfokus pada olahraga dan tren pendukungnya.

Dengan luas 452 meter persegi, adidas Pakuwon menjadi store adidas yang terbesar di Surabaya dan dapat mengakomodir kebutuhan komunitas lokal maupun pecinta olahraga untuk berkumpul dan berkolaborasi. Store terbaru ini dirancang untuk menyatukan para sport enthusiast dengan sport interest masing-masing lewat koleksi terkini.

Cinita Dewi Mayakatri, Senior Activation Manager dari adidas Indonesia, mengatakan adidas menggandeng PT Navya Retail Indonesia, membuka kembali adidas Pakuwon Mall store dengan wajah baru yang siap untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, khususnya pecinta olehraga.

Ia menambahkan, sebagai salah satu pemimpin pasar di industri ritel, adidas menyediakan kebutuhan olahraga terkini. Store adidas di Pakuwon ini dilengkapi dengan community area di mana bisa digelar aktivitas, workshop dan kolaborasi.

“Terpenuhinya kebutuhan serta interest kastemer akan olahraga menjadi prioritas kami,” ujarnya pada Jumat (16/6/2023).

Fabiandi, Head of Marketing Communications PT Navya Retail Indonesia, menambahkan dengan beragam pilihan produk dan koleksi yang lengkap, ia percaya adidas akan memberikan shopping experience yang berbeda bagi kastemer.

“Melalui store terbaru di Pakuwon Mall, adidas berharap kebutuhan masyarakat Surabaya dan sekitarnya akan gear olahraga dan lifestyle bisa terpenuhi, sehingga dapat meningkatkan minat masyarakat untuk menjalani pola hidup aktif,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, adidas mengundang Andrea Dian Bimo, sport enthusiast yang juga Brand Ambassador adidas Indonesia, untuk berbagi mengenai pentingnya olahraga dalam menjaga keseimbangan tubuh di segala aspek kehidupan.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER