Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Adele Secara Mendadak Batal Tampil di BRIT Awards 2022

Adele Secara Mendadak Batal Tampil di BRIT Awards 2022

Hiburan | Selasa, 1 Februari 2022 | 12:52 WIB
Editor : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Adele Secara Mendadak Batal Tampil di BRIT Awards 2022

KABARINDO, JAKARTA - Adele batal tampil di acara BRIT Awards 2022 yang akan diselenggarakan pada 8 Februari mendatang. Sebelumnya ia juga membatalkan pertunjukannya di Las Vegas karena sebagian kru positif Covid-19.

Dilansir dari The Sun dan Aceshowbiz pada Senin (31/1), pembatalan yang dilakukan Adele ini terbilang sangat mendadak hingga membuat penyelenggara kebingungan.

“Adele semula dipastikan tampil pada malam itu (BRIT Awards), tetapi sekarang telah dibatalkan, yang merupakan pukulan besar bagi penyelenggara,” ungkap sumber itu.

Setelah adanya pembatalan yang dilakukan Adele, tim Adele segera melakukan diskusi dengan pihak penyelenggara untuk mempertimbangkan agar Adele tetap bisa tampil di BRIT Awards 2022 meski hanya melalui video.

Pihak penyelenggara pun juga sedang berusaha untuk menemukan cara agar Adele tetap bisa tampil di ajang penghargaan yang akan diselenggarakan di London tersebut.

Adele Secara Mendadak Batal Tampil di BRIT Awards 2022

Pelantun Easy On Me memilih untuk membatalkan penampilannya di BRIT Awards 2022 karena ia berusaha meminimalisir munculnya reaksi lain setelah sebelumnya ia juga membatalkan konsernya di Las Vegas.

“Tampaknya ada kekhawatiran reaksi lain dia tampil di Inggris begitu cepat setelah membatalkan pertunjukannya di Vegas pada menit-menit terakhir,” ujar sumber.

Adele menunda penampilan konser residennya di Las Begas yang harusnya digelar pada Jumat (21/1) karena hampir separuh kru positif Covid-19. Hal ini secara langsung membuat proses produksi terhambat sehingga persiapannya pun tidak maksimal. Dengan berurai air mata, Adele pun menyampaikan keputusan ini melalui unggahannya di Instagram pada Jumat (21/1) pagi waktu Indonesia.

“Hai, dengar, saya minta maaf, acara saya belum siap. Kami sudah mencoba berbagai cara yang bisa kami lakukan untuk bisa melakukannya sesuai jadwal dan membuatnya cukup bagus buat kalian,” kata Adele.

“Namun kami benar-benar mengalami keterlambatan pengiriman dan Covid-19 separuh kru dan separuh tim saya terkena, dan mustahil untuk merampungkan acaranya. Saya minta maaf ini begitu mendadak,” lanjutnya.

Dalam akhir video yang diunggahnya, Adele pun berjanji akan menjadwalkan ulang konsernya di Las Vegas.

Dalam BRIT Awards 2022, pihak penyelenggara pun akhirnya berusaha mencari opsi lain untuk menggantikan penampilan Adele. Mereka pun juga menyiapkan sejumlah nama yang akan mewakili Adele untuk menerima penghargaan jika ia berhasil menang dalam ajang tersebut. Nama tersebut antara lain Sam Smith, Ed Sheeran, dan Dua Lipa.

Diketahui Adele akan menerima empat nominasi di ajang BRIT Awards 2022, yakni kategori Artist of The Year, British Pop/R&B Act, British Album of The Year, and British Single of The Year.

Sumebr: CNNIndonesia.com

Foto: instagram.com/adele


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER