Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > ADA Band Rilis Single Terbaru; Tak Lagi Cinta

ADA Band Rilis Single Terbaru; Tak Lagi Cinta

Hiburan | Sabtu, 2 Januari 2021 | 20:02 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
ADA Band Rilis Single Terbaru; Tak Lagi Cinta

ADA Band Rilis Single Terbaru; Tak Lagi Cinta

Di HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya

Surabaya, Kabarindo- ADA Band telah merilis single terbaru “Tak Lagi Cinta” di HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya Barat dengan teknologi Hybrid meeting dengan kecepatan sampai 100 MBPS.

“Tak Lagi Cinta” dirilis ADA Band di tengah ketatnya persaingan industri musik Indonesia dalam format baru dengan vokalis baru Naga yang menggantikan Doni Sibarani pada awal 2020 lalu.

Single tersebut merupakan kejutan dari ADA Band yang merupakan single baru pertama dengan Naga sebagai vokalis. Hal ini menguatkan posisi ADA Band untuk kembali aktif di industri musik Indonesia. “Tak Lagi Cinta” bisa didengarkan melalui semua platform musik digital di Indonesia.

Single tersebut menceritakan tentang seseorang yang yakin akan selalu bisa mencintai sang kekasih sampai akhir hidupnya. Namun harapan ini sirna, karena sang kekasih memilih untuk meninggalkannya.

Lirik lagu yang begitu dalam dan sangat lekat dengan apa yang hampir kita semua rasakan, menjadikan single tersebut mudah dipahami dan membuat yang mendengarkan jadi terbawa perasaan alias baper.

Walaupun ADA Band sudah beberapa kali berganti vokalis, namun musiknya konsisten dengan root-nya. Ciri khas ADA Band sangat terasa pada aransemen musik dan notasi pada “Tak Lagi Cinta” walaupun berganti vokalis. Vokal dan cara bernyanyi Naga terdengar berbeda dengan saat Naga menyanyikan single-nya sebagai solois.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER