Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > Activision Blizzard Umumkan Kedatangan Call of Duty Baru

Activision Blizzard Umumkan Kedatangan Call of Duty Baru

Hiburan
Oleh : Nara Ibrahim

BAGIKAN :
Activision Blizzard Umumkan Kedatangan Call of Duty Baru

KABARINDO, JAKARTA - Pengembang game, Activision Blizzard, memberikan kepastian tentang datangnya Call of Duty anyar tahun ini.

Perusahaan pengembang game asal Amerika Serikat, Activision Blizzard, baru-baru ini memberikan informasi teranyar kepada para penggemar game-nya.

Kabar tersebut adalah kepastian hadirnya game Call of Duty baru tahun ini.

Game First Person Shooter (FPS) paling populer milik Activision Blizzard tersebut memang menjadi salah satu yang ditunggu gamer tiap tahunnya.

Apalagi Call of Duty baru ini akan menjadi yang pertama setelah akuisisi Activision Blizzard oleh Microsoft beberapa waktu yang lalu.

Dalam pengumumannya, Activision Blizzard mengungkapkan bahwa Call of Duty yang akan keluar tahun ini merupakan sekuel dari Call of Duty Modern Warfare yang rilis pada 2019.

Selain itu Activision Blizzard juga mengaku sedang dalam tahap pengembangan untuk game battle royale terbarunya, yakni Call of Duty Warzone 2.

Sejauh ini Call of Duty Warzone masih menjadi salah satu game battle royale terlaris milik Activision Blizzard sejak dirilis pada 2020 lalu.

Meski begitu banyak pemain yang menilai bahwa game tersebut memerlukan penambahan fitur-fitur baru dan berbagai penyesuaian untuk bisa terus memanjakan para pemainnya.

Oleh sebab itu dalam pengumumannya Activision Blizzard mengaku mengembangkan Warzone 2 dengan beberapa elemen baru untuk memenuhi ekspektasi para pemainnya.

Sumber: IGN


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER