TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Olahraga > AC Milan Resmi Bermitra dengan World Expo

AC Milan Resmi Bermitra dengan World Expo

Olahraga
Oleh : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
 AC Milan Resmi Bermitra dengan World Expo

KABARINDO.com : Klub raksasa Italia, asal kota Milan, AC Milan umumkan kemitraan barunya dengan World Expo bersejarah, yakni Expo 2020 Dubai. World Expo atau Pameran Dunia 2020 akan digelar di Dubai, Uni Emirat Arab mulai 1 Oktober 2021 hingga 31 Maret 2022.

Dilansir dari Kompas.com, Expo 2020 Dubai akan menjadi Pameran Dunia bersejarah lantaran baru kali ini digelar di kawasan Timur Tengah. Perhelatan akbar tersebut mesti tertunda selama satu tahun karena alasan pandemi. Expo 2020 Dubai bakal diramaikan oleh 200 lebih partisipan, termasuk 191 negara. Indonesia juga turut hadir melalui Paviliun Indonesia di Expo Dubai 2020 yang menampilkan berbagi temuan teknologi dan inovasi mutakhir dunia.

AC Milan, bakal ikut menggaungkan Expo 2020 Dubai. Menggunakan popularitas dan merek ikonisnya, AC Milan akan menjangkau 500 juta fans di seluruh dunia dengan berbagai konten unik yang menampilkan para pemain. Klub berjuluk I Rossoneri (Si Merah-Hitam) itu juga bakal hadir langsung di gelaran Expo 2020 Dubai. Milan akan membawa visi untuk mempromosikan dasar dari nilai-nilai olahraga dan menginsipirasi perubahan positif melalui sepak bola.

Melalui kemitraan dengan Expo 2020 Dubai 2020, AC Milan juga berupaya memperkuat kehadiran di kawasan Timur Tengah. Selain pernah melakoni pertandingan di Timur Tengah pada masa silam, AC Milan membangun basis fans solid di sana dengan cara bermitra dengan perusahaan lokal.

Maskapai Emirates yang bekerja sama dengan AC Milan sejak 2007 menjadi salah satu contohnya. Expo 2020 Dubai akan bersejarah bukan hanya karena pertama kali digelar di Timur Tengah, namun juga ajang prestisius ini penuh dengan inspirasi yang bisa membawa dunia ke arah lebih baik.

 “Expo 2020 Dubai akan selalu tercatat dalam sejarah, bukan hanya karena menjadi World Expo pertama di Timur Tengah, tapi juga sebagai ajang inspiratif yang mendorong orang untuk membangun dunia yang lebih baik dan membentuk masa depan,” tutur Casper Stylsvig.

Komentar senada diutarakan oleh Sholto Douglas-Home, selaku Chief Sales & Marcomm Officer Expo 2020 Dubai, bahwa AC Milan merupakan kekuatan penting dan inventif di dunia sepak bola. Nilai-nilai Expo 2020 sangat selaras dengan AC Milan. Foto : Dok. AC Milan
 


RELATED POSTS


Home Icon