AC Milan Menang 2-0 atas Venezia

AC Milan Menang 2-0 atas Venezia

KABARINDO.com : MILAN –  Rossoner “AC Milan” sukses raih tiga poin saat menjamu Venezia di laga pekan kelima Liga Italia 2021-2022 pada Kamis (23/9/2021) dini hari WIB.

 

Laga yang berjalan cukup alot selama 90 menit itu pada akhirnya dimenangkan Rossoneri –julukan Milan– dengan skor 2-0.

 

Selama hamper 90 menit pertandingan berjalan, laga yang berlangsung di Stadion San Siro itu berjalan sangat alot karena kedua tim yang dapat bermain dengan baik. Baik Milan dan Venezia tampak tak membiarkan lawannya masuk ke wilayah sendiri.

 

Pada babak pertama saja tidak ada shot on goal dari Milan dan Venezia. Satu-satunya tembakan yang mengarah ke gawang yang diciptakan Milan adalah ketika Brahim Diaz bisa merobek jala gawang Venezia di menit 68.

 

Diaz mampu mencatatkan namanya di papan skor berkat keberhasilannya meneruskan umpand ari Theo Hernandez. Skor 1-0 lantas membuat permainan Milan semakin mengamuk.

 

Kini Milan berhasil lebih sering mengancam gawang Venezia. Beberapa peluang emas tercipta hingga sampailah kepada kesempatan Hernandez yang sukses mencetak gol kedua untuk Milan.

 

Hernandez yang baru dimainkan pada menit ke-59, langsung memberikan perubahan terhadap permainan Rossoneri. Masuknya Hernandez pun membawa berkah  kini membuat Milan mendulang kemenangan 2-0. Foto : Reuters