Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Hotel Milik BUMN Ini Buka Lowongan Kerja

Hotel Milik BUMN Ini Buka Lowongan Kerja

Ekonomi & Bisnis | Selasa, 30 November 2021 | 11:05 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Hotel Milik BUMN Ini Buka Lowongan Kerja

KABARlINDO, JAKARTA – PT Hote Indonesia Natour (Persero) atau HIN membuka lowongan kerja untuk enam posisi. Adapun posisi tersebut mulai dari Risk Management, hingga Legal.

“Untukmu Rekanaker! PT Hotel Indonesia Natour (Persero) membuka kesempatan bagimu untuk mengisi formasi yang tersedia melalui https://bit.ly/VacancyHIN112021,” tulis akun Instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan , Selasa (30/11/2021).

PT Hotel Indonesia Natour (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang penyediaan akomodasi, makanan, dan minuman. PT Hotel Indonesia Natour (Persero) memiliki 14 unit hotel dan resort.

Periode lowongan-lowongan tersebut berakhir pada 5 Desember 2021. Krena itu, bagi yang berminat harap segera mendaftarkan diri.

“Ayo buruan siapkan diri dan daftarkan diri Rekanaker sebelum 5 Desember 2021. Jangan lupa mention teman, tetangga, dan saudaramu agar mereka tahu informasi baik ini ya,” tulis Kementerian Ketenagakerjaan.

Dikutip dari akun Instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan @kemnaker, pelamar harus memiliki serangkaian kualifikasi atau persyaratan untuk memenuhi kriteria rekrutmen. Foto : Dok

Berikut beberapa persyaratan yang harus dipenuhi:

- Pendidikan minimal S1.

- Pengalaman bekerja minimal 10 tahun di bidang yang sama.

- Khusus IT Operation (Fresh Graduate).

- Mampu bekerja mandiri dan di dalam tim.

- Sertifikasi sesuai bidang terkait.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER