Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > 7. Kylian Mbappe Ingin Tinggalkan PSG, Benarkah?

7. Kylian Mbappe Ingin Tinggalkan PSG, Benarkah?

Olahraga | Selasa, 5 Oktober 2021 | 09:20 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
7. Kylian Mbappe Ingin Tinggalkan PSG, Benarkah?

KABARINDO.com :  Kabar terkini tersiar dari striker Paris Saint Germain (PSG), yaitu  Kylian Mbappe yang mengaku membahas soal beragam rumor yang beredar terkait kariernya di PSG.

Dilansir dari Okesport, Mbappe membantah rumor yang beredar tentang adanya masalah dengan direktur olahraga PSG, Leonardo. Namun, dia tidak menyangkal memang ingin meninggalkan PSG.

Rumor memang menerpa Mbappe dalam menjalani karier di PSG. Pada bursa transfer musim panas 2021, dia santer dikabarkan akan meninggalkan PSG, terlebih ketika timnya mendatangkan striker hebat, yakni Lionel Messi.

Terkait rumor itu, Mbappe akhirnya angkat bicara mengenai keinginannya pergi dari PSG pada Juli 2021. Rumor kala itu kuat mengaitkan Mbappe dengan Real Madrid.

Seperti yang diketahui, Madrid sendiri telah beberapa kali melakukan penawaran terhadap Mbappe, tetapi pihak PSG selalu menolak. Bahkan, tawaran terakhir dikabarkan mencapai 220 juta euro atau setara dengan Rp3,7 miliar, tetapi PSG tidak mau menjualnya.

Pemain berusia 22 tahun itu mengatakan orang-orang telah salah menilai tentang permasalahanya dengan Leonardo serta dirinya menolak memperpanjang kontrak di PSG. Tetapi, Mbappe tidak membantah bahwa dirinya memang ingin keluar dari PSG dengan tidak memperpanjang kontrak.

“Orang-orang berkata bahwa saya menolak enam atau tujuh tawaran perpanjangan (kontrak), bahwa saya tak sudi berbicara dengan Leonardo lagi, tuduhan ini sama sekali tidak benar. Saya meminta untuk pergi karena sejak saat itu saya sudah tak ingin memperpanjang, saya ingin pihak klub bisa mendapatkan biaya transfer demi menemukan pengganti yang berkualitas,” kata Mbappe dilansir dari Goal Internasional, Senin (4/10/2021).

Kini, Mbappe pun masih bertahan di PSG. Dia terus memberi kontribusi besar kepada PSG sehingga sudah mencetak 4 gol dan menyumbang 5 assist dari 11 penampilannya di berbagai kompetisi pada musim ini. Foto : Reuters


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER