Jose Maurinho, Minta Para Pemain Roma Menjaga Level Antusianya

Jose Maurinho, Minta Para Pemain Roma Menjaga Level Antusianya

KABARINDO.com :  Jose Mourinho, pelatih kepala AS Roma mewanti-wanti para punggawanya agar tetap menjaga mentalnya dan tetap tenang. 

 

Kali ini dalam dalam kompetisi eropa, AS Roma melanjutkan start apiknya di musim 2021/22 dengan kemenangan atas CSKA Sofia di UEFA Conference League. Menjamu CSKA Sofia di matchday 1 Grup C di Stadion Olimpico, Jumat (17/9/2021) dini hari WIB, Giallorossi menang telak 5-1.

 

Dengan kemenangan ini, Roma menjaga laju sempurnanya sejak awal musim. Lorenzo Pellegrini dkk kini sudah mencatat enam kemenangan beruntun di semua kompetisi.

 

Di Liga Italia, Roma memenangi tiga pertandingan pertamanya. I Lupi kini untuk sementara memuncaki klasemen Liga Italia dengan sembilan poin, unggul selisih gol atas AC Milan dan Napoli.

 

Meski demikian, Jose Mourinho mengingatkan Roma agar menjaga level antusiasnya. Pelatih asal Portugal itu juga berharap timnya bebas cedera.

 

" Kami adalah tim dengan batasan dan satu musim adalah sebuah maraton dan kami perlu mengelola semua emosi. Saya akan terus mengulang ini: saya pernah bilang kalau lima kemenangan tidak sama dengan 50 dan hari ini saya akan mengingatkan kalian kalau enam kemenangan bukan 60, dan kalau kami dapat tujuh kemenangan, maka tujuh tidak sama dengan 70. Kami harus tetap kalem." ujar Mourinho seperti dikutip situs resmi klub.

 

AS Roma selanjutnya akan tandang ke markas Hellas Verona di lanjutan Liga Italia, Minggu (19/9/2021) malam WIB.