Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > 5 Model Jam Tangan Paling Dicari Selama Summer, Cek Sekarang!

5 Model Jam Tangan Paling Dicari Selama Summer, Cek Sekarang!

Ekonomi & Bisnis | Sabtu, 24 Juni 2023 | 22:01 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
5 Model Jam Tangan Paling Dicari Selama Summer, Cek Sekarang!

KABARINDO, JAKARTA - Momen libur musim panas yang bersamaan dengan musim libur sekolah sering dimanfaatkan sebagian orang untuk menikmati waktu bersama keluarga atau orang terdekat seperti berpergian keluar kota, staycation, piknik, dan aktivitas outdoor lainnya.

casing dan gelang resin sebagai pengikat. Ditambah lagi, jam tangan ini juga memiliki ketahanan water resistant hingga 30 M. Jam yang terinspirasi dari birunya warna laut yang menampilkan serpihan-serpihan unik ini merupakan wujud komitmen Timex untuk melestarikan ekosistem laut yang tetap biru dan terjaga. Sehingga cocok untuk kamu yang ingin turut membantu melestarikan lingkungan.

  1. Olivia Burton Floral Ultra Slim Carnation Gold Mesh

5 Model Jam Tangan Paling Dicari Selama Summer, Cek Sekarang!

Koleksi Olivia Burton Ultra Slim Carnation ini terinspirasi dari lingkungan sekeliling kita, mulai dari Flora hingga Fauna. Dilengkapi Dial berbentuk cetakan bunga, tali mesh modern berbalut casing ultra slim. Jam dari jemana kenamaan Olivia Burton ini sangat ringan, sehingga cocok untuk menemani outfit dan hari-hari yang menyenangkan saat musim panas.

  1. D1 Milano Polycarbon Bracelet Street Pink

5 Model Jam Tangan Paling Dicari Selama Summer, Cek Sekarang!

Koleksi D1 Milano Polycarbon Bracelet - Street Pink ini merupakan koleksi yang paling banyak ditunggu. Dengan design trendy dan warna pink menggoda, jam tangan ini mampu memberikan kesan simple, minimalis serta elegan dan cocok jadi pilihan utama saat kamu ingin jalan-jalan ke pantai. Jam tangan ini juga dilengkapi dengan bezel dan bracelet berwarna fuschia, mampu membuat tampilan lebih fresh setiap saat.

  1. Daniel Wellington Quadro Micro Black Sunray Rose Gold

5 Model Jam Tangan Paling Dicari Selama Summer, Cek Sekarang!

Siapa yang engga kenal dengan Brand Daniel Wellington? Koleksi Jam tangannya banyak membuat orang terlena. Daniel Wellington baru saja meluncurkan koleksi Quadro Micro Black Sunray Rose Gold. Jam tangan ini cocok dan banyak digemari oleh para wanita.

Koleksi multifungsi ini bisa jadi jam tangan sekaligus perhiasaan. Jam tangan termungil dari Daniel Wellington ini dilengkapi dengan dial yang kecil dan strap yang tipis sehingga cocok untuk dijadikan bracelet. 

Namun untuk memiliki koleksi jam tangan idaman diatas, pastikan kamu mendapatkannya dari toko resmi dan terpercaya yang memberikan jaminan kualitas dan keaslian produk. The Watch Co. adalah pilihan yang tepat. Sebagai distributor tunggal jam tangan terkenal di Indonesia selama lebih dari satu dekade, The Watch Co. telah menjual jam tangan koleksi terbaru dan menjadi favorit para pecinta jam. Selain itu, The Watch Co. juga menawarkan berbagai promo menarik, termasuk Summer Sale dengan potongan harga hingga 60%. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan jam tangan impian dengan harga spesial di The Watch Co.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER