Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > 21 Pasangan Ganda Berebut Medali

21 Pasangan Ganda Berebut Medali

Olahraga | Jumat, 13 September 2024 | 15:27 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
21 Pasangan Ganda Berebut Medali

KABARINDO, ACEH - Cabang Olahraga (Cabor) Soft Tenis untuk Ganda Putra dan Putri hari ini digelar di Lapangan Tenis Markas Polisi Daerah (Mapolda) dan Jasmani Kodam (Jasdam) TNI, Jumat (13/9/2024) 

Dari 17 Provinsi, diikuti 21 pasangan ganda terdiri dari 12 pasangan ganda putra  dibagi 4 group  dan 9 pasangan ganda putri dibagi 3 group.

"Kita tetap pada kategori ganda putra dan putri digelar di dua tempat lapangan Tenis. Untuk ganda putra digelar di lapangan Mapolda Aceh, sementara ganda putri di lapangan Tenis Jasdam," terang Heri Laksana, Ketua Pelaksana Cabor Soft Tenis PON XXI 2024.

Juara pool dan runner Up ganda putra dan putri otomatis melanjutkan ke babak kedua atau utama esok harinya, Sabtu (14/9/2024).

"Hari ini kita seharian menyelesaikan babak penyisihan untuk menentukan juara pool dan runner up. Esoknya dilanjutkan babak utama dan semifinal," papar Damrah, Technical Delegate Cabor Soft Tenis PON XXI Aceh-Sumut 2024.

21 Pasangan Ganda Berebut Medali

Untuk partai final, lanjut Damrah,  akan digelar di lapangan Mapolra Aceh pada hari minggu sore. 

"Ya, final ganda digelar Minggu, 15 September Sore hari usai digelar babak utama ganda campuran," ucap Damrah lagi.

Menarik untuk disaksikan, Atlet Provinsi mana yang memiliki peluang untuk lanjut ke babak berikutnya hingga mencapai puncak meraih keping medali emas. Foto: PP Pesti


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER