Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > 2022 Jadi Fokus Pemkab Tangerang Bangun Infrastruktur

2022 Jadi Fokus Pemkab Tangerang Bangun Infrastruktur

Ekonomi & Bisnis | Senin, 3 Januari 2022 | 21:13 WIB
Editor : Nara Ibrahim

BAGIKAN :
2022 Jadi Fokus Pemkab Tangerang Bangun Infrastruktur

KABARINDO, TANGERANG - Pemerintah Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten akan memprioritaskan program kelanjutan pembangunan infrastruktur dan pemberdayaan masyarakat di daerah itu pada 2022.

"Tahun 2022 ini, berarti ke depan infrastruktur akan kembali kita jadikan prioritas, terutama jalan, jembatan dan lain sebagainya, walaupun demikian faktor kesehatan maupun faktor sosial tetap kita perhatikan karena pandemi belum berakhir," kata Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar di Tangerang, Senin.

Ia mengatakan sejumlah pembangunan yang diprioritaskan dan dilakukan di wilayahnya tersebut antara lain pembangunan infrastruktur jalan, jembatan dan lain sebagainya, terutama yang tertunda di tahun 2020 dan 2021.

"Jadi program-program utama yang tertunda di tahun 2020 dan 2021dapat diselesaikan atau mendekati selesai di tahun 2022, sehingga tahun 2023 nanti tidak ada utang-utang dari program unggulan Pemkab Tangerang," katanya.

Ia menyebutkan 2021 menjadi tahun yang sangat berat tantangannya, mengingat Pemkab Tangerang lebih fokus terhadap penanganan kesehatan dan juga kebutuhan sosial masyarakat karena pandemi COVID-19.

"Kita mengalami gelombang yang sangat luar biasa dari virus corona yang menyebabkan banyaknya program pembangunan yang tertunda di 2021. Jadi di tahun 2022, kita akan mencoba pelaksanaan seluruh program-program terutama yang ada di RPJMD yang tertunda di tahun 2021," ujarnya.

Selain itu, Bupati Zaki juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Aparat Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang, yang sudah bekerja dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

"Saya berharap di Tahun 2022 ini kinerja ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang bisa bekerja lebih baik lagi. Mari kita raih prestasi menuju Kabupaten Tangerang yang semakin Gemilang," kata Zaki.

Sumber; Antara
Foto: Pemkab Tangerang


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER