Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > 2 Klub Voli di Bawah Naungan Polri Bertekad Kawinkan Gelar Juara Proliga 2022

2 Klub Voli di Bawah Naungan Polri Bertekad Kawinkan Gelar Juara Proliga 2022

Olahraga | Rabu, 5 Januari 2022 | 22:24 WIB
Editor : amritawa

BAGIKAN :
2 Klub Voli di Bawah Naungan Polri Bertekad Kawinkan Gelar Juara Proliga 2022

KABARINDO, JAKARTA - Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) menaungi dua tim voli yang beraksi dalam ajang Proliga 2022, yakni Surabaya Bhayangkara Samator (putra) dan Jakarta Popsivo Polwan (putri).

CEO kedua tim, Irjen Pol Firman Shantyabudi, pun optimistis Surabaya Bhayangkara Samator dan Jakarta Popsivo Polwan mampu tampil sebagai juara Proliga 2022.

Jika hal itu terjadi, maka dua tim voli yang dinaungi Polri itu bakal mengulang sejarah saat mengawinkan gelar juara Proliga 2019 tiga musim lalu.. 

"Saya tidak pasang pernah target muluk, yang penting setiap pertandingan jangan sampai kalah," kata Firman Shantyabudi dalam momen perilisan tim di NTMC Korlantas Polri, Jakarta, pada Rabu (5/1/2022).

Untuk mewujudkan target tersebut, Surabaya Bhayangkara Samator dan Jakarta Popsivo Polwan diperkuat oleh para pemain yang cukup mumpuni.

Dalam skuad Surabaya Bhayangkara Samator, terdapat deretan pemain bintang berlabel tim nasional seperti Rendy Tamamilang, Nizar Julfikar, Agil Anggara, Hadi Suharto, Yuda Mardiansyah, dan Fahreza Rakha.

Selain itu, Surabaya Bhayangkara Samator juga diperkuat dua pemain asing bernama Tim Taylor dari Australia dan Marko Sindelic asal Serbia.

2 Klub Voli di Bawah Naungan Polri Bertekad Kawinkan Gelar Juara Proliga 2022

Sementara itu, Jakarta Popsivo Polwan juga punya skuad yang mumpuni meski tak bertabur bintang layaknya Surabaya Bhayangkara Samator.

Mereka bakal diperkuat dua pemain langganan Timnas, Amalia Fajrina Nabila dan Arsela Nuari Purnama, serta dua pemain impor yang sudah punya pengalaman bermain di Indonesia, Guedpard Pornpun (Thailand) dan Gina Mambru (Republik Dominika).

Proliga 2022 bakal mulai bergulir pada Jumat (7/1/2022) dan berlangsung secara tertutup di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor.

Sumber Berita: Antara
Foto: Antara dan Instagram


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER