Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Gresik Petrokimia Siap Kembali Meriahkan Kompetisi Proliga

Gresik Petrokimia Siap Kembali Meriahkan Kompetisi Proliga

Olahraga | Kamis, 30 Desember 2021 | 23:25 WIB
Editor : amritawa

BAGIKAN :
Gresik Petrokimia Siap Kembali Meriahkan Kompetisi Proliga

KABARINDO, GRESIK - Setelah absen pada edisi 2020, tim voli putri Petrokimia Gresik bakal kembali meramaikan persaingan Proliga 2022 yang dijadwalkan bergulir mulai bulan depan. Pada Proliga 2022, salah satu tim legendaris dalam voli Indonesia itu bakal mengusung nama resmi Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia Volleyball Team.

Gresik Petrokimia pun telah melakukan proses grand launching pada Kamis (30/12/2021) di Gresik, Jawa Timur.

Dalam acara tersebut, tim asal Jawa Timur itu memperkenalkan logo baru, jersei baru, serta deretan pemain yang bakal diturunkan pada Proliga 2022.

Pada Proliga 2022 nanti, Gresik Petrokimia bakal diperkuat total 22 pemain (17 Proliga dan lima non-Proliga) termasuk Yuliya Grigoreva (Rusia) dan Jennifer Alvarez (Kuba). 

Ketua Umum Perkumpulan Bola Voli Petrokimia Gresik, Koko Sudiro, pun optimistis timnya dapat bersaing meski sudah dua tahun absen berkompetisi di Proliga.

"Keikutsertaan Petrokimia Gresik kali ini merupakan yang ke-19 di Proliga, setelah absen satu kali pada 2020 dan 2021 ditiadakan karena pandemi Covid-19," kata Koko.

Gresik Petrokimia Siap Kembali Meriahkan Kompetisi Proliga

"Dengan persiapan yang telah ditempuh dan modal kuat yang dimiliki, termasuk komposisi pemain, kami optimistis akan mampu memberikan yang terbaik."

Pada Proliga 2022 nanti, Gresik Petrokimia bakal bersaing dengan empat tim lainnya di divisi putri.

Keempat tim yang dimaksud adalah Jakarta Popsivo Polwan, Bandung bjb Tandamata, Jakarta Pertamina Fastron, dan Jakarta Elektrik PLN.

Sumber Berita: Antara
Foto: Instagram


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER