1500 Anak; Ikuti Lomba Mewarnai Alfamidi-SGM Eksplor

1500 Anak; Ikuti Lomba Mewarnai Alfamidi-SGM Eksplor

1500 Anak; Ikuti Lomba Mewarnai Alfamidi-SGM Eksplor

Dapat merangsang minat anak-anak dan memotivasi mereka untuk terus belajar

Surabaya, Kabarindo- Sebanyak 1.500 anak mengikuti lomba mewarnai yang diadakan PT Midi Utama Indonesia Tbk. (Alfamidi) bekerja sama dengan PT Sarihusada Generasi Mahardika melalui brand SGM Eksplor.

Kegiatan tersebut berlangsung di parkir timur Plaza Surabaya dengan mengusung tema Festival Sahabat Generasi Maju. Selain mewarnai, juga disediakan beragam permainan anak seperti basket mini, puzzle dan lainnya.

Arif L. Nursandi, Corporate Communication Manager Alfamidi, mengatakan kegiatan tersebut bertujuan memberikan aktivitas kepada anak-anak pada minggu pertama tahun ajaran baru serta untuk mengasah kreativitas mereka.

“Kegiatan ini diharapkan dapat merangsang minat anak-anak dan memotivasi mereka untuk terus belajar,” ujarnya.

Ada dua kategori dalam lomba mewarnai tersebut. Kategori A untuk usia 3-4 tahun dan Kategori B usia 5-6 tahun. Masing-masing kategori diikuti oleh 750 anak. Hadiah bagi pemenang berupa trofi, sertifikat dan uang tunai untuk juara 1, 2 dan 3. Setiap peserta juga mendapatkan goodie bag produk, kaos, snack, tiket untuk permainan serta door prize sepeda.

Cuaca panas tak menyurutkan minat anak-anak untuk mengikuti lomba mewarnai. Mereka sibuk mewarnai gambar yang sudah tersedia dengan didampingi orang tua masing-masing. Sesekali mereka bertanya pada si ibu atau ayah soal warna yang cocok untuk diaplikasikan. Umumnya mereka menyukai warna-warna cerah.

Di tenda lainnya, sejumlah anak asik bermain basket mini, puzzle dan lainnya. Keasikan mereka diselingi oleh canda tawa sesama teman. Sementara orang tua mereka mengawasi dari dekat.

Penulis: Natalia Trijaji