Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Iptek > 10 YouTuber Indonesia dengan Penghasilan Mencapai Rp110 Miliar

10 YouTuber Indonesia dengan Penghasilan Mencapai Rp110 Miliar

Iptek
Oleh : Orie Buchori

BAGIKAN :
10 YouTuber Indonesia dengan Penghasilan Mencapai Rp110 Miliar

KABARINDO, JAKARTA - YouTuber dengan jumlah subscribe dan view tinggi akrab dengan penghasilan yang besar, di Indonesia sendiri terdapat 10 nama yang masuk dalam daftar teratas.

Dilanisr dari Okezone yang dDirangkum dari perhitungan Social Blade, penghasilan kesepuluh YouTuber tersebut, ada yang mencapai Rp110 miliar dalam setahun.

Berikut daftar 10 YouTuber Indonesia dengan penghasilan terbesar selama 2021.

1. Ria Ricis (Ricis Official)

YouTuber perempuan satu ini, memiliki 29,2 juta subscriber. Total view yang didapatkan Ria Ricis mencapai lebih dari 4,6 miliar. Bersama channel Ricis Official, mampu meraup uang hingga Rp110 miliar dalam setahun.

2. Atta Halilintar (AH)

Channel YouTube Atta Halilintar, AH, punya 28,9 juta subscriber. Total view yang diperoleh Atta menyentuh angka lebih dari 3,6 miliar. Lewat akun yang dinamai AH, dia bisa mengumpulkan cuan sampai Rp4,34 per bulannya.

3. Tobias Justin (Jess No Limit)

Mantan pro player Mobile Legends ini, memiliki 24,1 juta subcriber di channel YouTube-nya, Jess No Limit. Total view yang diraih hingga 2,8 miliar. Sedangkan, pendapatan yang bisa diperoleh mencapai Rp40 miliar dalam setahun.

4. RANS Entertaiment

Channel YouTube garapan Raffi Ahmad ini, total viewnya berjumlah 5 miliar dengan subscriber 22,8 juta. Pendapatan yang bisa diraih sebesar Rp11,07 miliar dalam sebulan.

5. TRANS7 OFFICIAL

Kepunyaan stasiun televisi Trans7 ini, memiliki 21,8 juta subscriber. Total view-nya adalah 11,4 miliar. Dan penghasilan yang bisa didapat per bulan hingga Rp11,01 miliar.

6. Forst Diamond

Channel ini punya 20,7 juta subscriber, total view-nya adalah 4,5 miliar. Pendapatan yang bisa diperoleh mencapai Rp76 miliar selama setahun.

7. Baim Paula

Pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven punya akun YouTube, Baim Paula, yang telah disubscribe 19,8 juta orang. Total view-nya 3,8 miliar dengan pendapatan Rp45 miliar per tahun.

8. Indosiar

Stasiun televisi lainnya, Indosiar, memilki akun YouTube yang sudah disubscribe 19,2 juta. Total view yang diperoleh mencapai 8,9 miliar. Penghasilan yang didapat Rp27 miliar per bulan.

9. GEN HALILINTAR

 Aku ini merupakan milik keluarga besar Atta Halilintar, kini punya subscriber 17,9 juta. Total view-nya 3,03 miliar. Penghasilan yang didapat Rp7,65 miliar dalam setahun.

10. Naisa Alifia Yuriza (N.A.Y)

YouTuber muda ini, berhasil mendapatkan subscribe hingga 17,2 juta. total view-nya 2,1 miliar. Sementara itu, pendapatan yang bisa diperoleh adalah Rp45 miliar dalam setahun.

 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER