Zalora Gandeng Nike; Bawa Koleksi Hyper Flora ke Asia Tenggara

Zalora Gandeng Nike; Bawa Koleksi Hyper Flora ke Asia Tenggara

Zalora Gandeng Nike; Bawa Koleksi Hyper Flora ke Asia Tenggara

Terinspirasi dari warna-warna berani Meksiko dan seniman-seniman perempuan yang kuat dan percaya diri

Surabaya, Kabarindo- Zalora membawa koleksi Nike Hyper Flora ke Indonesia, Singapura, Malaysia dan Filipina. Terinspirasi dari warna-warna berani Meksiko dan seniman-seniman perempuan yang kuat dan percaya diri, Nike Hyper Flora membawa energi dan warna untuk koleksi Nike Women pada musim terbaru ini.

Zalora dan Nike mengundang sejumlah tamu di Singapura sebelum koleksi tersebut resmi diluncurkan secara global. Mereka diundang untuk merasakan filosofi energi dan warna dari koleksi Nike Hyper Flora dalam ruangan-ruangan tematik dengan instalasi-instalasi yang menghidupkan koleksi tersebut. Mereka dapat merasakan semangat dari warna serta tampilan Running and Training dalam ruangan dengan tema Neon. Tema ruangan selanjutnya disebut The Jungle Room yang menghidupkan kemewahan Meksiko tropis.

Para tamu lalu diundang untuk bergabung dengan seniman Singapura, Band of Doodlers, untuk mewarnai tembok mural dalam ruang UV, yaitu ruangan yang menggambarkan kehidupan modern yang aktif, manifestasi dari energi perempuan-perempuan muda masa kini dengan semangat berolahraga. Acara ini juga dihiasi dengan sebuah tembok instalasi yang dipenuhi dessert coklat buatan celebrity dessert chef, Janice Wong, dari 2am: dessertbar.

Untuk koleksi ini, Nike memilih desain dengan siluet yang feminin dan sporty untuk merayakan kekuatan perempuan. Koleksi ini hadir dari lini Nike yaitu Running, Training dan Lifestyle yang mendapat sentuhan unik dengan cetakan hand-painted, untuk menghidupkan warna-warna berani flora asal Meksiko yang kaya dan beragam.

Koleksi ini menghadirkan karya berbagai seniman lokal, seperti karya pada Mexican Breadfruit, Morning Glory, Majesty Palm, Neotropical Orchid dan bunga tropis lainnya yang muncul di pakaian dan footwear Nike bersama dengan icon Kakaktua Makau.

Hyper Flora hadir dengan dua pilihan warna yaitu warna-warna berani yang kontras antara biru gelap, merah dan hijau terang. Juga dalam versi yang lebih lembut dengan warna pastel seperti merah muda,­ abu-abu, biru terang dan kuning.

Penulis: Natalia Trijaji