Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > ZALORA Asia; Rayakan Ulang Tahun Keenam

ZALORA Asia; Rayakan Ulang Tahun Keenam

Hiburan | Senin, 26 Maret 2018 | 18:47 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
ZALORA Asia; Rayakan Ulang Tahun Keenam

Jakarta, Kabarindo-  ZALORA, destinasi fashion online di Asia, dengan bangga merayakan ulang tahun keenamnya. Setiap tahun, ZALORA terus memperkuat posisinya sebagai destinasi fashion, khususnya di Indonesia.

Sebagai tanda terima kasih atas dukungan dan kesetiaan konsumen selama ini, ZALORA memberikan penawaran spesial berupa potongan hingga 70% mulai dari tanggal 27 hingga 29 Maret 2018.

Berbagai penawaran terbaik dari label fashion lokal dan internasional telah disiapkan untuk merayakan tahun keenam berdirinya ZALORA. Mulai dari Mango, Puma, Hurley hingga Wakai, DC dan Herschel akan memberikan promosi eksklusif selama 3 hari. Pelanggan ZALORA dapat memuaskan kebutuhan fashion-nya, mulai dari pakaian wanita, pria, aksesoris, sepatu hingga atribut olahraga.

Anthony Fung, CEO ZALORA Indonesia mengatakan, “Sejak hadir pada tahun 2012, ZALORA terus berkembang dan memperkuat posisinya sebagai online fashion retailer yang berbasis di Asia. Kami sangat gembira terhadap kesetiaan konsumen Indonesia selama 6 tahun ini yang terus memacu kami untuk menjadi destinasi fashion online utama. Kedepannya, kami akan terus memberikan akses ke ribuan label lokal dan internasional terbaik.”

Ia pun melanjutkan, “ZALORA juga selalu melakukan proses quality control yang panjang dan ketat untuk menjamin keaslian semua produk yang kami jual. Kualitas produk dan juga kenyamanan konsumen menjadi poin penting yang di perhatikan ZALORA. Selain itu, kami juga memberikan kenyamanan gratis 30 hari pengembalian dengan mudah di seluruh Indonesia tanpa alasan apapun.”

 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER