Y.O.U Gandeng Sandra Dewi; Tingkatkan Kesadaran Merawat Diri & Bebas dari Kulit Kusam

Y.O.U Gandeng Sandra Dewi; Tingkatkan Kesadaran Merawat Diri & Bebas dari Kulit Kusam

Y.O.U Gandeng Sandra Dewi; Tingkatkan Kesadaran Merawat Diri & Bebas dari Kulit Kusam

Luncurkan rangkaian brightening skincare The Radiance White dan perkenalkan Sandra Dewi sebagai Brand Ambassador Y.O.U untuk skincare

Surabaya, Kabarindo- Kulit cerah, sehat dan lembut merupakan idaman setiap orang. Sayangnya, kulit kusam sering menjadi masalah yang dialami di Indonesia, terlebih ketika menghabiskan lebih banyak waktu di rumah seperti saat pandemi Covid-19 sekarang.

Karena itu, Y.O.U menghadirkan solusi tampil 3x lebih cerah melalui brightening skincare The Radiance White, sekaligus memperkenalkan Sandra Dewi, Brand Ambassador Y.O.U untuk Skincare. The Radiance White hadir dengan harga terjangkau mulai Rp.56 ribu – Rp.120 ribu.

Dengan mengusung “Triple Bright Activator”, The Radiance White menghadirkan 3 kandungan utama yaitu Snow Mushroom, Niacinamide dan Vitamin C yang membantu mencerahkan, menghidrasi dan menjaga elastisitas kulit agar tampak lebih bercahaya. The Radiance White ini terdiri dari 4 varian produk, yaitu Refreshing Toner, Nourishing Serum, Brightening Day Cream dan Regenerating Night Cream yang secara dermatologi sudah teruji skinproof dan hypoallergenic.

“Setelah memperoleh banyak respon positif dari rangkaian skincare pertama kami, Y.O.U Golden Age, kami semakin yakin untuk menghadirkan inovasi skincare terbaru The Radiance White sebagai solusi untuk wanita maupun pria yang mengalami masalah kulit kusam. Kami juga percaya hadirnya Sandra Dewi sebagai Brand Ambassador Y.O.U untuk Skincare, mampu mengomunikasikan kesadaran akan pentingnya merawat kulit sejak dini dan setiap saat, meskipun di rumah saja,” ujar Dickson Leo, Brand Director Y.O.U.

Leo menambahkan, selama pandemi, banyak orang yang kurang memperhatikan perawatan kulit, karena merasa kulit mereka tidak terpapar sinar matahari dan polusi saat di rumah saja. Padahal, kulit kusam dapat disebabkan oleh paparan sinar matahari yang masuk ke rumah, kurang istirahat, dehidrasi dan radikal bebas. Hal ini biasanya ditutup sementara dengan makeup, seperti highlighter dan tone up cream.

Hadirnya Y.O.U The Radiance White mendorong kita untuk merawat kulit secara intensif, agar memperoleh kulit cerah dan segar yang lebih tahan lama. Gunakan 2x sehari, pagi dan malam setidaknya selama 28 hari untuk melihat hasil dan perbedaannya secara optimal,” ujarnya.

Sandra mengaku senang sekali dipercaya menjadi Brand Ambassador Y.O.U khusus skincare. Ia menuturkan, perawatan kulit sudah menjadi bagian hidupnya sejak beranjak remaja. Ia melihat perawatan kulit sebagai bentuk investasi jangka panjang agar tetap cantik dan awet muda.

Saya senang menjadi orang pertama yang mencoba Y.O.U The Radiance White, terlebih Nourishing Serum dengan 9 brightening actives yang menjadi andalan saya. Setelah 2 minggu pemakaian, saya merasakan perubahannya,” ujarnya.

Sandra menambahkan, ia biasanya menggunakan day cream atau tone up cream dengan UV protection pada pagi hari ketika ada meeting online. Ia menyarankan agar setiap orang selalu mencuci muka sebelum tidur, menggunakan skincare pagi dan malam, cukup minum air putih, konsumsi buah dan sayur, serta olahraga teratur agar kesehatan kulit terjaga dan terhindar dari kulit kusam.

Penulis: Natalia Trijaji