Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > XL Axiata; Tawarkan XL HOME POW!

XL Axiata; Tawarkan XL HOME POW!

Hiburan | Senin, 7 Mei 2018 | 11:21 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
XL Axiata; Tawarkan XL HOME POW!

XL Axiata; Tawarkan XL HOME POW!

Internet super cepat dan layanan TV Android

Surabaya, Kabarindo- PT XL Axiata Tbk. telah meluncurkan XL Home POW! Dengan kecepatan akses hingga 300 Mbps dan bisa menikmati akses ke layanan TV Android.

Direktur Corporate Strategy & Business Development XL Axiata, Abhijit Navalekar, mengatakan, produk tersebut sebagai jawaban atas banyaknya keluhan masyarakat terhadap layanan internet di Indonesia yang kurang memuaskan.

“Didukung oleh kualitas jaringan fiber optik, XL Home POW! memberikan layanan internet super cepat dan layanan TV Android dengan teknologi terbaru,” ujarnya.

TV Android juga sebagai jawaban atas keinginan masyarakat untuk memperoleh layanan televisi yang memberikan keleluasaan untuk menentukan apa yang hendak ditonton. Menurut Navalekar, selama ini konsumen di Indonesia dihadapkan harga yang mahal untuk ratusan saluran TV yang sebenarnya sebagian besar tidak mereka tonton.

Dengan layanan internet super cepat yang digabungkan dengan layanan hiburan, konsumen mendapat pilihan untuk semua video, permainan, berita dan aplikasi edukasi serta tayangan-tayangan dalam satu layanan yang mudah digunakan.

Paket XL Home Pow! memberikan kecepatan hingga 300 Mbps internet fiber broadband dengan kuota tanpa batas. Biaya berlangganan Rp.300 ribu/bulan sudah mencakup semua. Pelanggan akan mendapatkan entertainment box dengan teknologi TV Android terbaru yang menampilkan bermacam hiburan gratis.

Pelanggan bisa mendapatkan secara gratis akses unlimited ke iFlix TV & movies dengan tayangan Hollywood dan film Indonesia terkini. Juga akses gratis ke tayangan on demand dan live channelsTV dari penyedia tayangan terkemuka dunia termasuk Sports Illustrated, Time, K-Pop, Fortune, YouTube, eSports, People TV dan InStyle. Juga akses ke program hiburan dan edukasi anak yang berkualitas dari penyedia program anak-anak lokal Bahasa Indonesia seperti Da Vinci Learning.

Untuk layanan NetFlix, pelanggan bisa mendapatkan gratis selama 30 hari dan diisi dengan tayangan hits terbaru dan program-program popular, seperti Stranger Things, Lost in Space dan The Crown. Tersedia langganan uji coba untuk akses ke sejumlah tayangan produksi Hollywood atau negara lain, film lokal dan TV Shows dari CatchPlay.

Untuk layanan informasi umum, pelanggan bebas mendapatkan akses ke ribuan aplikasi penyedia berita dan informasi, termasuk Al Jazeera, Fox News, NBA. eSports Channels, Health, Wellness dan Food Channels. Selain itu, akses ke aplikasi favorit seperti Spotify YouTube, GooglePlay Movies, sejumlah live TV dan layanan on-demand video lainnya.

Pada perangkat intertainment box terdapat sejumlah fitur canggih. Salah satunya KidzMode yang menjaga keamanan tayangan bagi anak-anak melalui kontrol orang tua. Juga fitur pencarian program tayangan melalui suara. Pengguna cukup berbicara melalui remote untuk mencari film yang diinginkan. Untuk kualitas gambar, perangkat ini menjanjikan Crystal Clear HD, UHD dan 4K digital video quality. Untuk mempermudah pengguna, tersedia dukungan bahasa lebih dari 30 bahasa, termasuk Bahasa Indonesia.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER