Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > XL Axiata; Sediakan Paket Khusus Jamaah Haji

XL Axiata; Sediakan Paket Khusus Jamaah Haji

Hiburan | Selasa, 2 Juli 2019 | 17:08 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
XL Axiata; Sediakan Paket Khusus Jamaah Haji

XL Axiata; Sediakan Paket Khusus Jamaah Haji

Gandeng semua operator di Arab Saudi

Surabaya, Kabarindo- PT XL Axiata Tbk. melalui salah satu brandnya XL Prabayar (XL) sudah mempersiapkan paket khusus untuk jamaah haji Indonesia yang akan memberikan kemudahan dan kenyamanan berkomunikasi selama beribadah di Tanah Suci.

Paket khusus haji ini bertarif kompetitif dengan kuota data yang besar dan didukung jaringan 4G dari seluruh operator di Arab Saudi. Pelanggan dan jamaah haji Indonesia bisa mendapatkan paket ini mulai 1 Juli 2019.

Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses, mengatakan karena layanan ini berada di luar negeri, maka XL menjalin kerja sama dengan sejumlah operator telekomunikasi dan data di Arab Saudi yang memiliki kualitas jaringan yang baik. Kerja sama dilakukan dengan operator Mobily, Saudi Telecom (STC) dan Zain.

“Jadi saat sudah berada di Arab Saudi, pelanggan bisa memilih operator-operator tersebut untuk mendapatkan layanan roaming. Pelanggan XL tidak perlu mengganti kartu dengan kartu lokal,” ujarnya.

David menambahkan, kemudahan akses ke layanan komunikasi menjadi kebutuhan penting bagi setiap jamaah. Kemudahan berkomunikasi dengan keluarga dan orang-orang terdekat akan membuat mereka merasa nyaman dan tenang selama di Tanah Suci dan pada akhirnya bisa mendorong kekhusukan mereka dalam beribadah serta mengikuti rangkaian ibadah haji yang memakan waktu cukup lama.

Paket Umroh & Haji yang dihadirkan oleh XL Prabayar memiliki 9 macam varian. Yaitu Paket Nelpon & SMS 10 hari seharga Rp.149 ribu, 20 hari seharga Rp.179 ribu dan 40 hari seharga Rp.199 ribu. Untuk Paket Internet unlimited 10 hari dibandrol Rp.199 ribu, 20 hari dibandrol Rp.249 ribu dan 40 hari dibandrol Rp.379 ribu. Sedangkan untuk Paket Combo unlimited internet 10 hari sebesar Rp.299 ribu, 20 hari sebesar Rp.399 ribu dan 40 hari sebesar Rp.549 ribu.

Paket XL Umroh & Haji ini dapat dibeli di aplikasi myXL atau menu *123*747#. Selain itu, juga bisa didapatkan di retailer XL, Alfamart dan e-commerce seperti traveloka, tokopedia, bukalapak, shopee, go-jek dan blibli.com. Untuk mendapatkan informasi lebih detail, bisa menghubungi 817. Ada promo khusus untuk pembelian Paket Haji di e-commerce dengan diskon hingga 25% bagi pelanggan XL.

Guna mempermudah jamaah haji Indonesia mendapatkan layanan paket khusus ini, XL akan hadir di beberapa lokasi pemberangkatan jamaah mulai 6 Juli-11 Agustus 2019 di 4 asrama haji, yaitu Asrama Haji Pondok Gede Jakarta, Asrama Haji Bekasi, Asrama Haji Donohudan Boyolali, Solo, dan Asrama Haji Surabaya. Para calon jamaah haji juga dapat membeli kartu perdana XL, paket haji dan paket internet lainnya serta akan diberikan edukasi lebih lanjut mengenai program ini dan bagaimana cara menggunakannya selama di Tanah Suci.

XL Axiata menyediakan saluran khusus bagi jamaah dan pelanggan jika membutuhkan komunikasi dengan layanan pelanggan saat di Tanah Suci. Saluran ini mudah dihubungi dan ringan biaya.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER