Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > XL Axiata; Raih 4 Penghargaan di Ajang Internasional

XL Axiata; Raih 4 Penghargaan di Ajang Internasional

Hiburan | Sabtu, 25 Agustus 2018 | 18:31 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
XL Axiata; Raih 4 Penghargaan di Ajang Internasional

XL Axiata; Raih 4 Penghargaan di Ajang Internasional

Di ajang 2018 Asia Pacific ICT Awards dan 2018 Hewlett Packard Enterprise Asia Pacific Digital Transformation Awards

Surabaya, Kabarindo- PT XL Axiata meraih 4 penghargaan bergengsi dari ajang internasional. Tiga kategori penghargaan diraih dari lembaga konsultan bisnis terkemuka dunia, Frost & Sullivan, di ajang 2018 Asia Pacific ICT Awards.

Ketiga penghargaan tersebut adalah 2018 Asia-Pacific Mobile Data Service Provider of the Year, 2018 Indonesia Mobile Data Service Provider of the Year serta 2018 Indonesia Mobile Service Provider of the Year.

Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke, mengatakan penghargaan tersebut sangat prestisius bagi XL Axiata. Pihaknya telah bekerja keras untuk terus meningkatkan kualitas layanan data dari sisi produk maupun pembangunan jaringan data yang massif ke hampir seluruh penjuru wilayah Indonesia.

Saat ini jaringan 4G LTE XL Axiata telah menjangkau lebih dari 380 kota, sementara jaringan 3G di lebih dari 460 kota, melayani lebih dari 52 juta pelanggan, dimana 79% nya merupakan pelanggan data. Berbagai produk layanan data juga telah diluncurkan yang sesuai dengan kebutuhan setiap segmen pelanggan.

Menurut Allan, predikat sebagai “2018 Asia Pacific Mobile Data Service Provider of the Year " untuk XL Axiata merupakan pengakuan dari kalangan industri ICT terhadap segala upaya yang telah dilakukan untuk meningkatkan kualitas layanan data.

“Diharapkan, pengakuan dari Frost & Sullivan ini bisa turut meningkatkan kepercayaan pelanggan di Indonesia atas kesungguhan perusahaan dalam memberikan layanan yang terbaik,” ujarnya.

Asia Pacific ICT Awards merupakan ajang tahunan yang memberikan penghargaan bagi perusahaan-perusahaan terkemuka di bidang industri ICT di wilayah Asia Pasifik. Penilaian dilakukan dengan melihat berbagai indikator kinerja pasar paling aktual yang meliputi pertumbuhan pendapatan, pertumbuhan pangsa pasar, kepemimpinan dalam inovasi produk, luasnya produk dan solusi, akuisisi pelanggan utama serta strategi bisnis dan pasar.

Penghargaan lainnya yang diraih XL Axiata pada Agustus 2018 ini adalah untuk kategori “Digital Transformation Leader of the Year 2018” di ajang 2018 Hewlett Packard Enterprise Asia Pacific Digital Transformation Awards. Penghargaan diberikan karena XL Axiata dinilai telah berhasil melakukan transformasi digital pada berbagai sisi bisnis sehingga mampu meningkatkan kinerja perusahaan.

2018 Hewlett Packard Enterprise Asia Pacific Digital Transformation Awards merupakan ajang tahunan yang diinisiasi oleh Hewlett Packard Enterprise (HPE) dan diikuti oleh perusahaan-perusahaan dari kawasan Asia Pasifik. Tujuan ajang ini untuk mendorong dunia usaha bisa lebih fokus lagi dalam mencapai kinerja yang positif melalui peningkatan standar keunggulan bisnis serta kepuasan pelanggan untuk membangun pondasi bisnis yang lebih kuat.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER