Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > XL Axiata, Berikan Berbagai Penawaran Menarik kepada Pelanggan

XL Axiata, Berikan Berbagai Penawaran Menarik kepada Pelanggan

Hiburan | Rabu, 4 September 2019 | 18:08 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
XL Axiata, Berikan Berbagai Penawaran Menarik kepada Pelanggan

XL Axiata, Berikan Berbagai Penawaran Menarik kepada Pelanggan

Sambut Hari Pelanggan Nasional 2019

Surabaya, Kabarindo- Menyambut Hari Pelanggan Nasional 2019 pada Rabu (4/9/2019), XL Axiata Tbk. menggelar sejumlah program sebagai apresiasi kepada puluhan juta pelanggannya. Salah satunya penawaran khusus bagi pelanggan XL, AXIS dan XL PRIORITAS.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Group Head XL Axiata East Region, Mochamad Imam Mualim, turun langsung melayani pelanggan. Juga terlihat Chief Premium Segment Officer, Octavia Kurniawan, yang menyapa dan berbincang dengan sejumlah pelanggan di pusat layanan XL Center Pemuda Surabaya. Manajemen XL Axiata di setiap wilayah layanan juga terjun langsung untuk melayani kastemer.

Imam Mualim mengatakan, kualitas layanan yang memuaskan pelanggan akan menumbuhkan kepercayaan terhadap produk XL Axiata. Karena itu, pihaknya akan memupuk kepercayaan dari pelanggan sebagai modal untuk terus menumbuhkan bisnis pada saat ini dan di masa mendatang.

Penawaran khusus kepada pelanggan XL dan AXIS berupa kesempatan untuk mendapatkan benefit tambahan. Untuk pelanggan XL, ada dua penawaran. Pertama, gratis paket data/pulsa sebesar Rp.100 ribu untuk pelanggan yang pada hari ini melakukan interaksi dengan ikon “Xabi” yang akan muncul di Instagram story dan Twitter akun @MyXL.

Untuk mendapatkan penawaran ini, pelanggan harus untuk meng-capture ikon Xabi kemudian memuat hasil capture tersebut di akun media sosial dengan memberikan tagar #JadiLebihBaik dan mention akun @myXL. Pelanggan juga harus lebih dahulu mem-follow akun @myXL. Penawaran kedua, pada hari yang sama XL memberikan kejutan khusus dalam program XTRA Surprise berupa bonus kuota up to 1GB dan pulsa sebesar Rp.1 juta masing-masing untuk pelanggan yang beruntung yang hari ini membeli paket XTRA Surprise.

Sementara itu untuk pelanggan AXIS, juga tersedia dua penawaran. Pertama, bonus kuota aplikasi yang bisa didapat dari AXISnet dengan mengunduh aplikasi AXISnet terbaru, kemudian pelanggan bisa mendapatkan bonus kuota aplikasinya di laman Home di AXISnet. Penawaran kedua adalah hadiah pulsa Rp.500 ribu untuk 6 pelanggan AXIS yang pada hari ini mengikuti kuis di social media AXIS.

Di layanan pascabayar, XL memberikan penawaran khusus untuk pelanggan XL PRIORITAS, baik itu pelanggan baru maupun pelanggan setia. Pelanggan baru yang mendaftar XL PRIORITAS paket apapun, berhak untuk menikmati gratis streaming Netflix, Youtube dan iflix selama 30 hari dengan PRIO Apps Booster Film. Lebih menarik lagi, dengan mendaftar myPRIO Plan/myPRIO Talk+ minimal paket Gold, pelanggan akan mendapatkan total diskon jutaan rupiah. Pelanggan baru dapat mendaftar melalui PRIORITAS Center/XPLOR/XL Center terdekat. Bagi pelanggan setia, dapat langsung menikmati gratis PRIO Apps Booster Film ini dengan mengaktifkan promonya di aplikasi myXL Postpaid atau *123*1000#. Penawaran khusus ini berlaku pada 4 September 2019.

XL Axiata juga menyelenggarakan kompetisi di media social yang bisa diikuti pelanggan dengan menjawab pertanyaan ringan seputar layanan XL Axiata. Tersedia hadiah berupa pulsa sebesar Rp.250.000 dan merchandise eksklusif. Kegiatan ini bisa diikuti oleh seluruh pelanggan XL Axiata dengan mem-follow akun twitter @myXLCare atau dengan me-like Facebook page myXLCare dihttp://bit.ly/fb-mayaxl serta mengikuti petunjuk permainannya. Setiap peserta hanya boleh menjawab pertanyaan melalui satu akun twitter miliknya dan wajib menuliskan hastag #XLGames #JadiLebihBaik selama mengikuti kompetisi digital ini. Pemenang kompetisi XL Games akan diumumkan pada 7 September 2019 di sosial media Facebook dan twitter.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER