Wyndham Surabaya Berbagi Kasih dengan Anak-anak Panti Asuhan; Sambut Natal

Wyndham Surabaya Berbagi Kasih dengan Anak-anak Panti Asuhan; Sambut Natal

Wyndham Surabaya Berbagi Kasih dengan Anak-anak Panti Asuhan; Sambut Natal

GM menari diiringi paduan suara SMA Petra 1 Surabaya, hadirkan Ginger House

Surabaya, Kabarindo- Keceriaan mewarnai suasana di lobi Hotel Wyndham Surabaya. Sekitar 40 anak dari Panti Asuhan Agape serta Ada Hari Esok menyaksikan paduan suara yang dibawakan sejumlah siswa-siswi dari SMA Petra 1 Surabaya pada Senin (9/12/2019) malam.

Suasana makin semarak karena General Manager Wyndham Surabaya, Edouard Reizian, tampil menari di depan mereka dengan iringan paduan suara dan musik. Para anggota paduan suara menyanyikan lagu-lagu Natal sambil ikut menari dengan gembira. Anak-anak bertepuk tangan.

Reizian yang mengenakan kostum Santa Claus, mengaku senang bisa menghibur mereka. “Saya ingin berbagi kebahagiaan dengan anak-anak menyambut momen Natal ini,” ujarnya.

Sebelum menari bersama kelompok paduan suara, Reizian membagikan bingkisan kepada anak-anak panti asuhan yang berusia batita hingga SD. Ia didampingi beberapa staf hotel yang juga mengenakan sopi Santa atau drescode merah. Anak-anak maju satu persatu untuk menerima bingkisan.

Anak-anak batita didampingi pengasuh atau pembimbing panti. Mereka sempat takut-takut mendekati Santa Claus dan bersalaman, bahkan ada yang menangis. Namun Reizian membujuk dengan ramah dan memegang tangan mereka dengan lembut.

“Jangan takut, Santa tidak menggigit. Santa baik koq. Ayo bersalaman. Ini bingkisan untukmu ya,” ujarnya dengan lembut sambil mengusap kepala mereka. Anak-anak batita itu pun tidak menangis lagi dan menerima bingkisan dengan senang.

Sebelum pulang, anak-anak tersebut diajak makan bersama di resto.

Laksmi Amandy, Marketing Communication Executive Wyndham Surabaya, mengatakan acara tersebut membuka gelaran Festive Season di hotel ini. Pada kesempatan tersebut juga dilakukan penyalaan lampu-lampu di pohon Natal berhias pernak-pernik yang cantik.

Wyndham Surabaya juga menghadirkan Ginger House berukuran 2,5 x 2,5 meter di tengah area lobi. Rumah jahe ini terbuat dari campuran 150 kg tepung terigu, 25 kg gula pasir, 10 kg mentega, 5 kg bubuk kayu manis, 5 kg telur dan 2 kg bubuk jahe. Banyak tamu yang kemudian berselfie di depannya.

Dalam rangkaian Festive Season tahun ini, Wyndham Surabaya akan menghadirkan kemeriahan pesta Natal dan tahun baru melalui sajian istimewa. Tamu bisa merayakan kehangatan Natal bersama keluarga dalam Christmas Eve Dinner di Tangerine Restaurant pada 24 Desember mendatang.

Mereka bisa menikmati set menu mulai dari menu pembuka seperti spinach egg ravioli yang dihidangkan bersama pan grilled scallop dan flying fish roe cream sauce. Untuk menu utama adalah daging sapi panggang atau ayam muda panggang yang disajikan dengan potato scented black truffle oil, pumpkin puree dan garden vegetable. Sebagai hidangan penutup adalah vanilla pannacotta dengan caramelized banana, berries dan granola yang akan memberikan sensasi manis yang menyegarkan.

Tamu juga bisa memilih bersantap saat Christmas Day Brunch dengan menu seperti Beef Wellington, Stuffed Chicken dengan Herbs dan Dried Fruit, Crombusse dan Chocolate Fountain. Bagi yang ingin membeli Christmas Cake dan Christmas Cookies, bisa memperolehnya di Tangerine Cake Shop.

Menutup rangkaian Festive Season, Wyndham Surabaya akan menghadirkan New Year's Eve 2020 Gala Dinner dengan rangkaian acara menarik pada 31 Desember malam. Acara ini mengambil tema Black & White dan siap memberikan beragam hadiah. Hidangannya berupa buffet dengan tema Western, Asian dan Indonesia.

Penulis: Natalia Trijaji