Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > Western Digital; Tawarkan Lini Solusi WD Purple Terbaru

Western Digital; Tawarkan Lini Solusi WD Purple Terbaru

Iptek | Jumat, 2 Oktober 2020 | 12:26 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Western Digital; Tawarkan Lini Solusi WD Purple Terbaru

Western Digital; Tawarkan Lini Solusi WD Purple Terbaru ​

Siap giatkan pasar sistem perekaman video yang didukung teknologi AI

Surabaya, Kabarindo- Menjawab kebutuhan pelanggan untuk merancang dan membangun solusi untuk berbagai beban kerja video pintar, Western Digital Corp., mengumumkan rangkaian solusi penyimpanan WD Purple yang diperluas.

Ini mencakup HDD untuk pengawasan berkapasitas 18TB untuk DVR yang merupakan kapasitas tertinggi di industri, NVR dan peralatan analitik serta kartu microSD 1TB WD Purple SC QD101 untuk kamera yang didukung teknologi AI.

Menciptakan standar baru untuk aplikasi video pintar, semua drive WD Purple dioptimalkan untuk membantu mengurangi kehilangan frame dan pikselasi, memperbaiki kualitas pemutaran video secara keseluruhan dan meningkatkan beban kerja untuk streaming selama 24/7, mulai dari penyerapan hingga pencadangan dan penyimpanan jangka panjang seiring dengan industri yang semakin memperluas penggunaan deep learning dan analitik.

Mulai dari gedung-gedung komersial hingga kota, berbagai bisnis mempercepat adopsi AI dan deep learning untuk memungkinkan otomatisasi dan efisiensi yang lebih baik, yang pada akhirnya membantu menciptakan pengalaman yang lebih aman dan lebih baik bagi karyawan, pelanggan dan komunitas. Algoritme deep learning, pencarian data tanpa henti yang dihasilkan oleh IoT dan ekosistem edge, menuntut resolusi yang lebih tinggi untuk akurasi yang lebih baik, meningkatkan kebutuhan kapasitas penyimpanan di kamera dan NVR.

Laporan Video Surveillance & Analytics Intelligence Service pada Juli 2020, Omdia menyatakan bahwa pengiriman kamera yang dilengkapi dengan algoritme deep learning akan terus tumbuh pada CAGR selama 5 tahun (2019-2024) sebesar 67% dan NVR yang didukung dengan analitik deep- learning akan tumbuh pada 37%. Sementara itu, pengapalan peralatan analitik video diperkirakan tumbuh 43%. Selain itu, survei yang dilakukan oleh Western Digital pada 2020 terhadap perusahaan integrasi sistem keamanan Amerika Utara menemukan bahwa 76% dari mereka melihat analitik video dan AI memainkan peran yang terus meningkat dalam penerapan mereka.

Optimalisasi firmware HDD Western Digital dan kemampuan manajemen data untuk drive WD Purple-nya memainkan peran penting dalam meningkatkan kemampuan sistem dan mengelola perangkat pada rangkaian solusi video pintar yang didukung AI. Kombinasi tersebut membantu meningkatkan kinerja, keandalan, daya tahan dan efisiensi operasional serta TCO yang lebih baik secara keseluruhan bagi pelanggan. Teknologi AllFrame Western Digital untuk HDD WD Purple memberikan teknik manajemen caching dan streaming yang ekstensif untuk membantu mencegah kehilangan data dan mengikuti manajemen streaming yang sedang berlangsung.

Western Digital Device Analytics, solusi dalam bentuk software untuk HDD milik Western Digital, membuat pengguna dapat memantau dan menganalisis drive serta memungkinkan pengguna mendeteksi letak masalah pada drive dan memberikan instruksi untuk perbaikan sedari dini.

HDD WD Purple 18TB

Memimpin di industri dalam hal kapasitas hard disk untuk perangkat pengawasan, HDD WD Purple 18TB terbaru dirancang untuk NVR dan peralatan analitik video serta perangkat yang mendukung GPU yang dapat memberikan laporan secara real-time melalui aplikasi pasca analitik. Menawarkan kapasitas 28% lebih banyak dari generasi sebelumnya, drive 18TB baru memiliki ruang kosong untuk menyimpan video, gambar referensi dan metadata di edge, untuk mendukung AI menjadi lebih efektif. Drive WD Purple berkapasitas mulai dari 8TB hingga 18TB menampilkan teknologi AllFrame AI yang memungkinkan perekaman hingga 64 kamera berdefinisi tinggi serta 32 aliran tambahan untuk analitik deep learning.

Kartu microSD WD Purple SC QD101 1TB

Kartu microSD WD Purple 1TB dirancang untuk kamera yang menggunakan teknologi AI, kamera pengintai dan perangkat edge, yang berfungsi sebagai penyimpanan data utama atau cadangan. Kartu MicroSD ini hadir dengan teknologi NAND 3D 96-lapisan yang canggih dari Western Digital, serta memberikan kombinasi ketahanan yang sangat tinggi hingga siklus 500 P/E dan hadir dalam kapasitas 1TB, 512GB, 256GB, 128GB, 64GB dan 32GB.

Kuat dan tahan lama, kartu microSD WD Purple tahan cuaca, tahan kelembaban dan dapat menahan suhu dari -25° derajat hingga 85° derajat Celcius. Jika digunakan dengan kamera yang kompatibel, monitor kesehatan kartu memberi installer dan integrator kemampuan untuk mengukur daya tahan yang tersisa dan memperbaiki kartu lebih dulu jika diperlukan.

HDD WD Purple 18TB akan tersedia pada Oktober 2020 dan kartu microSD WD Purple SC QD101 1TB diharapkan akan tersedia pada November 2020.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER