Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Wapres RI HM Jusuf Kalla; Usung Eksistensi INDONESIA

Wapres RI HM Jusuf Kalla; Usung Eksistensi INDONESIA

Hiburan | Kamis, 26 September 2019 | 19:30 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Wapres RI HM Jusuf Kalla; Usung Eksistensi INDONESIA

Agenda Wapres JK SMU PBB Hari Ke-4

New York, Kabarindo- Tentunsaja berita ini juga ada di wapresri.go.id dan via WA dikirim oleh Setwapres.

Memasuki hari ke empat, Wakil Presiden Jusuf Kalla di hari Kamis, 26 September 2019 sukses dengan serangkaian acara mulai dari pagi hingga malam ini.

Pertemuan dengan  Perdana Menteri Saint Vincent And The Grenadines, Ralph Everard Gonsalves di Bilateral Booth Markas Besar PBB New York  mengawali kegiatannya sekitar pukul 10.30 WS.

Ditempat yang sama sekitar pukul 11.15, Wapres akan bilateral dengan Presiden Republik Palau Tommy E Remengesau didampingi oleh Menteri Komunikadi dan Informatika Rudiantara, Wapap RI Dian Triansyah Djani dan Kepala Sekretariat Wapres Mohamad Oemar.

Kemudian, Wapres juga akan bertemu dengan Perdana Menteri Pakistan Imran Khan pukul 12.00 WS di tempat dan pendamping yang sama.

Sedangkan sore harinya, Wapres akan bertindak sebagai panelis pada High Level Dialogue On Financing For Development di Trusteeship Council Chamber yang bertajuk “Moving the Money to Fill the Climate Action and SDGs Financing Gap”  sekitar pukul 15.40 WS.

Setelah itu, kegiatan ditutup dengan agenda Reception on The Occasion of  The High-Level Summit For The Midterm Of Samoa Pathway di Delegates Dining Room, undangan dari Presiden Irlandia dan Perdana Menteri Fiji pada pukul 18.00 WS.  (Husain Abdullah-Jubir Wapres RI).

Foto; Jeri Wongiyanto (Setwapres RI)


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER