Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > Wapres RI HM Jusuf Kalla; Raih Kejutan Dari TNI AU

Wapres RI HM Jusuf Kalla; Raih Kejutan Dari TNI AU

Iptek | Jumat, 11 Oktober 2019 | 13:31 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Wapres RI HM Jusuf Kalla; Raih Kejutan Dari TNI AU

Cara TNI AU Melepas Purna Tugas Wapres JK

Yogyakarta, Kabarindo-  Saat akan lepas landas menuju Jakarta, Wakil Presiden Jusuf Kalla mendapat kejutan.

Surprise tersebut untuk.memberikan penghormatan dan ungkapan rasa terimakasih TNI AU menjelang akhir masa tugasnya sebagai Wakil Presiden.

Usai memberikan kuliah Kebangsaan di Universitas Aisyiyah Yogyakarta, Komandan Lanud Pangkalan Adi Sutjipto Yogyakarta,  Marsekal Pertama Bob Henry Panggabean menyiapkan Water Salute untuk melepas keberangkatan Wapres Jusuf Kalla menuju Jakarta.

Saat pesawat BBJ yang ditumpangi Wapres akan terbang, gumpalan air yang dikeluarkan oleh satu atau lebih kendaraan pemadam kebakaran menyemprotkan air dari kiri dan kanan pesawat sehingga membentuk serangkaian lengkungan melepas keberangkatan orang nomor dua di Republik ini.

Tidak hanya itu, saat pesawat BBJ yang ditumpangi Wapres mengudara,  dua pesawat tempur Indonesia, F16 melintas memberikan penghormatan kepada Wapres Jusuf Kalla.

Sebelumnya di Makassar, Wapres pun juga menerima ucapan terimakasih dan penghormatan  yang sama saat akan menuju Palu dari Komandan lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Haris Haryanto

Setibanya di Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma nanti, Pesawat yang di tumpangi Wapres juga akan mendapat seremoni Water Salute. (Husain Abdullah-Jubir Wapres RI).


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER