Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Trisouls 2018; Siapkan Album Baru

Trisouls 2018; Siapkan Album Baru

Berita Utama | Senin, 16 April 2018 | 08:59 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Trisouls 2018; Siapkan Album Baru

Jakarta, Kabarindo- Indonesia punya grup vokal Trisouls.

Mereka merasa bangga bisa berkolaborasi dengan anak-anak Belantara Budaya.

Trisouls sendiri saat ini sedang sibuk mempersiapkan album terbaru mereka yang akan keluar tahun ini. Semenjak eksis pada April tahun lalu,

Trisouls baru mengeluarkan 3 single antara lain 'Senyumnya Hanya Untukku, Terbawa Perasaan, dan Isyarat.

Grup yang terdiri  dari Yerry Ririassa, Jesse Thomasmore, dan Damien Jonathans ini mengaku senang bermain musik dengan diiringi alat musik angklung.

Trisouls sendiri memang manggung dalam acara yang bertema Arjuna Sang Pengembara. Trisouls sendiri sebelumnya sudah pernah manggung dengan iringan musik angklung.

"Kita kolaborasi kedua setelah tahun lalu. Senang sekali ya sekaligus terharu bisa kolaborasi dengan mereka yang menggunakan angklung, ada warna baru. Biasanya kan kita full band sekarang ada bunyi lain. Menurut kita sekalian mempromosikan budaya Indonesia," ujar Damien seperti dilansir dari laman Liputan6Com.

Untuk berkolaborasi, Trisouls yang berada di bawah label Warner Music Indonesia hanya melakukan sekali saja latihan. Mereka pun mengaku ketagihan untuk bisa berkolaborai kembali suatu saat nanti.

"Jadi jangan cuma tahunya alat musik EDM. Harus tahu angklung yang terlupakan. Padahal kita hanya sekali latihan lho," ujar Damien Jonathans.

"Musik kita memang untuk anak muda banget. Rencananya tahun ini kita akan keluarkan album. Soal lagunya seperti apa tunggu saja," ujar Jesse Thomasmore.

 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER