Transaksi Lion Parcel via Aplikasi; Meningkat 4 Kali Lipat

Transaksi Lion Parcel via Aplikasi; Meningkat 4 Kali Lipat

Transaksi Lion Parcel via Aplikasi; Meningkat 4 Kali Lipat

Berikan free upsize & diskon berlipat untuk pengiriman via aplikasi

Surabaya, Kabarindo- Lion Parcel (PT Lion Express), perusahaan jasa pengiriman di Indonesia, memberikan kemudahan dan kenyamanan pengiriman paket melalui platform digital.

Kali ini, aplikasi Lion Parcel menghadirkan layanan Free Upsize yang memungkinkan konsumen membayar harga reguler untuk mendapatkan upgrade layanan ONEPACK, dan program membership yang menawarkan diskon berlipat untuk pengguna aplikasi.

Aplikasi Lion Parcel juga memberikan kemudahan bagi masyarakat, seperti request pick up yang memungkinkan kurir menjemput paket yang ingin dikirim sesuai lokasi yang sudah ditentukan. Selain itu, integrasi aplikasi dengan layanan dompet digital DANA mempermudah transaksi tanpa harus keluar dari aplikasi.

Head of Product Lion Parcel, Arrad Fajri, mengatakan berbagai fitur dan kemudahan yang ditawarkan di aplikasi Lion Parcel diharapkan dapat membuat pengalaman masyarakat dalam mengirim paket dan dokumen menjadi lebih seamless, baik dari sisi waktu, kenyamanan dan keamanan, terlebih di tengah terbatasnya aktivitas dan mobilitas karena pandemi saat ini.

Layanan free upsize dari reguler ke layanan “kirim sekarang besok sampai”(ONEPACK) hadir dalam pembaruan terkini aplikasi Lion Parcel versi 2.3. Selain itu, program membership yang diluncurkan bagi pengguna aplikasi memungkinkan pengguna mendapatkan diskon berlipat dengan cara meningkatkan tingkatan membership dengan mengirim paket & dokumen mulai dari minimal transaksi 1 kali (regular) hingga minimal transaksi 8 kali dalam 60 hari terakhir (premium). Hadirnya inovasi layanan ini merupakan jawaban atas kebutuhan masyarakat dalam pengiriman paket & dokumen dari 3 sisi, yaitu kecepatan, kemudahan dan harga yang ekonomis

Aplikasi Lion Parcel memiliki tiga tingkatan membership yaitu Basic, Regular dan Premium. Diskon yang ditawarkan kepada setiap tingkatan membership berbeda-beda mulai dari 5%-10% untuk setiap transaksi yang dilakukan melalui aplikasi.

“Program membership di aplikasi tersebut merupakan buah dari upaya Lion Parcel guna mendorong masyarakat untuk memanfaatkan kemudahan dan kenyamanan mengirim paket lewat platform digital,” ujar Arrad.

Ia menyebutkan, transaksi pengiriman lewat aplikasi Lion Parcel terus meningkat hingga lebih dari 4 kali lipat selama 2020 dibandingkan dengan periode sebelum pandemi. Hal ini menandakan kemudahan layanan yang didigitalisasi menjadi preferensi bagi konsumen di tengah pandemi.

Penulis: Natalia Trijaji