Topremit; Ekspansi Layanan ke Inggris dan Eropa

Topremit; Ekspansi Layanan ke Inggris dan Eropa

Topremit; Ekspansi Layanan ke Inggris dan Eropa

Tawarkan layanan remitansi aman, cepat dan hingga 87% lebih hemat dibandingkan layanan remitansi bank

Surabaya, Kabarindo- Topremit baru-baru ini memperluas layanannya ke Inggris, Jerman, Belanda dan Prancis sebagai fase pertama dalam membuka channel ke Uni Eropa pada akhir tahun ini.

Topremit merupakan penyedia layanan remitansi online berlisensi yang membantu mengirim uang dari Indonesia ke luar negeri melalui aplikasi web & seluler.

Topremit yang telah memiliki lisensi dari Bank Indonesia, menawarkan layanan remitansi aman, cepat dan hingga 87% lebih hemat dibandingkan layanan remitansi bank, dengan 20 negara tujuan pengiriman di Asia, Australia, Inggris dan Eropa.

Dalam rangka membantu penyesuaian masyarakat dengan new normal, Topremit meluncurkan kampanye #togetherfightcorona, yaitu pembagian voucher bebas biaya layanan bagi seluruh pengguna lama dan baru, agar dapat mengirimkan uang ke luar negeri secara virtual dan meminimalisir kontak fisik.

“Sejak bisnis kami beralih ke platform online dan selular pada 2018, kami telah dipercaya oleh 32.750 pengguna di Indonesia untuk mengirimkan lebih dari Rp.554 miliar ke 16 negara di Asia dan Australia sebagai langkah pertama dari rencana ekspansi kami ke Eropa untuk semakin memperkaya layanan. Kami juga memperluas layanan ke Inggris, Jerman, Belanda dan Prancis,” kata Hermanto, CEO Topremit.

Inggris, Jerman, Belanda dan Prancis, adalah empat negara tujuan terbaru dalam fase pertama ekspansi layanan Topremit ke negara-negara Uni Eropa tahun ini. Topremit menargetkan untuk membuka koridor layanan remitansi ke AS dan Uni Eropa pada akhir 2020. Selain empat negara tujuan pengiriman baru tersebut, Topremit telah melayani pengiriman uang ke 15 negara di Asia, yaitu Malaysia, Singapura, Tiongkok, Korea Selatan, Filipina, India, Jepang, Thailand, Vietnam, Bangladesh, Kamboja, Sri Lanka, Nepal, Pakistan dan Turki; juga ke Australia.

Henry Wirawan, CMO Topremit, menjelaskan Topremit mengutamakan keamanan, kecepatan, harga yang terjangkau dan transparansi layanan. Untuk menjamin keamanan dana pengguna, Topremit telah mendapatkan lisensi serta dimonitor oleh Bank Indonesia. Layanan Topremit juga dapat dilacak secara real time, sehingga pengirim dapat memonitor seluruh tahapan pengiriman dana tersebut.

Topremit menghadirkan empat langkah mudah dan cepat untuk mengirimkan uang secara online, dengan waktu penerimaan mulai dari 5 menit (Singapura-SGD), 10 menit (Inggris-GBP), hingga 1 hari kerja bank, bergantung dari negara tujuan dan cara penerimaan dana. Biaya transaksi Topremit hingga 87% lebih hemat dibandingkan biaya layanan remitansi bank. Topremit juga menjamin biaya layanan dan kurs yang transparan serta garansi pengembalian dana 100% bila transaksi gagal.

“Kami mengembangkan aplikasi seluler agar layanan Topremit semakin mudah digunakan dan mampu mengirim dana semakin cepat. Kami juga menjamin kurs dan biaya layanan yang transparan, sehingga pelanggan kami dapat mengetahui jumlah tepat dana yang akan diterima dan seluruh biaya layanan yang harus dikeluarkan sebelum menyetujui pengiriman dana,” kata Henry Wirawan, CMO Topremit.

Hermanto menambahkan, dalam rangka membantu penyesuaian masyarakat dengan new normal, Topremit meluncurkan kampanye #togetherfightcorona. Seluruh pengguna akan mendapatkan satu buah voucher bebas biaya layanan yang dapat digunakan untuk mengirimkan uang ke 20 negara tujuan. Voucher tersebut dapat digunakan oleh pelanggan lama maupun baru agar dapat mengirimkan uang ke luar negeri secara virtual dan meminimalisir kontak fisik.

“Tujuan diadakannya kampanye ini adalah untuk membantu meringankan beban masyarakat yang hidup maupun karirnya terdampak COVID-19, agar dapat mengirimkan uang secara virtual dan mengurangi kontak fisik selama pandemi ini berlangsung,” ujar Hermanto.

Penulis: Natalia Trijaji