Top Up e-Wallet Lebih Praktis; dengan e-Wallet Center

Top Up e-Wallet Lebih Praktis; dengan e-Wallet Center

Top Up e-Wallet Lebih Praktis; dengan e-Wallet Center

Memudahkan top up saldo e-Wallet hanya dengan beberapa langkah

Surabaya, Kabarindo- Kalau sebelumnya top up saldo e-Wallet selalu memanfaatkan fitur Send It, kini ada fitur e-Wallet Center yang memungkinkan kita untuk top up saldo e-Wallet hanya dengan beberapa langkah mudah. Semua bisa dilakukan lebih cepat dan praktis.

Rilis yang diterima dari Jenius.com menyebutkan, Fitur e-Wallet Center bisa ditemukan dari menu utama di kiri atas aplikasi Jenius atau melalui halaman dashboard.

Top up saldo e-Wallet lebih praktis karena semua terkumpul di dalam e-Wallet Center. Kita bisa memilih e-Wallet apa yang ingin di-top up dan saldo yang ditambahkan akan langsung dipotong dari Saldo Aktif kita.

Untuk melakukan top up saldo, kita bisa langsung mengakses menu e-Wallet Center, pilih Top Up, pilih partner e-Wallet yang saldonya ingin ditambahkan, masukkan nominal saldo, lalu ikuti proses sampai selesai.

Untuk saat ini, e-Wallet yang tersedia di dalam e-Wallet Center Jenius antara lain adalah GO-PAY, OVO dan T-Cash. Kita bisa menambahkan akun e-Wallet yang kita miliki, memberikan nama pada e-Wallet tersebut dan menambahkan saldo dengan nominal yang fleksibel sesuai kebutuhan. Dengan demikian, tak ada lagi saldo terpendam dalam e-Wallet.

Minimal saldo yang bisa ditambahkan ke e-Wallet GO-PAY, OVO atau T-Cash adalah Rp.10.001 dengan maksimal saldo sebesar Rp.3.000.000 per top up. Setiap melakukan penambahan saldo akan dikenakan biaya transfer sebesar Rp.3.000 atau diambil dari kuota bebas biaya transaksi yang dimiliki tiap bulan. Untuk informasi lebih lanjut, cek menu Awards di dalam aplikasi Jenius.

Penulis: Natalia Trijaji