Tips Cara Berpakaian untuk Lebaran; Ala Alika Islamadina

Tips Cara Berpakaian untuk Lebaran; Ala Alika Islamadina

Tips Cara Berpakaian untuk Lebaran; Ala Alika Islamadina

Kedepankan cara berpakaian sesuai dengan bentuk tubuh

Surabaya, Kabarindo- Zalora sebagai sponsor utama program Style Me Now ikut berperan aktif dalam membantu memproduksi konten lokal dengan menampilkan influencer-influencer populer Indonesia seperti Alika Islamadina, Jennifer Bachdim dan Paola Serena.

Serial tersebut bertujuan memberdayakan individu saat mereka memulai perjalanan transformasi secara fisik maupun mental melalui fashion, kecantikan dan kebugaran.

“Kami senang menjadi bagian dari program Style Me Now yang akan membawa setiap peserta lebih dari sekedar pengalaman make-over. Program ini berfokus tidak hanya pada transformasi kecantikan dan fashion, tapi juga kebugaran setiap peserta. Melalui Style Me Now, Zalora ingin menginspirasi para pelanggan untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri,” ujar Anthony Fung, CEO Zalora Indonesia.

Alika membagikan tips mengenai cara berpakaian dalam menyambut perayaan Idul Fitri. Sesi styling oleh Alika mengedepankan cara berpakaian yang sesuai dengan bentuk tubuh. Ada dua bentuk tubuh yang diangkat yaitu curvy dan skinny.

Salah satu tips Alika dalam berpakaian untuk bentuk curvy yaitu memilih baju dengan detail pada bagian tertentu, seperti salah satu koleksi baju muslim Zumara Tied and Layered Gamis Dress. Detail ikatan pada bagian depan dapat memberikan efek ramping pada tubuh curvy dan memperindah bentuk tubuh. Selain itu, pakaian dengan corak vertikal yang dipadukan dengan warna gelap dapat membuat figur tubuh terlihat lebih proporsional, seperti salah satu koleksi desainer muslim wear Khanaan for Zalora, Gaury Dress.

Berbeda untuk bentuk tubuh skinny, Alika menyarankan untuk mengenakan pakaian dengan corak lebih banyak agar memberikan volume lebih pada tubuh. Pakaian dengan ruffles mampu memberikan volume atau pakaian dengan potongan peplum dapat memberikan kesan pinggul yang lebih berbentuk, seperti pada koleksi Kamilaa by Itang Yunasz.

“Sebagai penggemar fashion, menurutku fashion adalah bentuk ekspresi diri dari setiap individu. Jika ingin tampil glamor menyambut Lebaran adalah dengan memakai pakaian beraksen payet, batu atau bordir. Jangan takut mencoba bermacam gaya untuk menemukan gaya terbaik kita,” ujar Alika.

Zalora telah menyiapkan berbagai brand dan ribuan produk original selama Ramadhan. Pada Ramadhan ini, Zalora menyediakan bermacam produk baju Muslim untuk wanita dan pria mulai dari produk desainer maupun produk lainnya yang bisa dipadu-padan untuk melengkapi gaya saat Lebaran.

Program terbaru lainnya adalah Zalora Now, sebuah loyalty program untuk pelanggan premium agar dapat menikmati fasilitas seperti express shipping tanpa minimal pembelian dan fasilitas promo lain dengan mitra Zalora seperti, Traveloka, Club Alacarte, Doogether, Happy Fresh dan Klook.

Penulis: Natalia Trijaji