Time Square Cheerish Semarakkan Pergantian Tahun; di Mercure Surabaya

Time Square Cheerish Semarakkan Pergantian Tahun; di Mercure Surabaya

Time Square Cheerish Semarakkan Pergantian Tahun; di Mercure Surabaya

Sajikan buffet beragam menu, street pizza, aneka pie dan hiburan FLIP Band

Surabaya, Kabarindo- Pergantian tahun selalu menjadi momen yang ditunggu, dimana kita bisa merayakan bersama keluarga atau sahabat.

Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya mengajak masyarakat untuk merayakannya dalam acara bertema ”Time Square Cheerish” di ballroom pada Senin, 31 Desember 2018 malam.

Dion, Marketing Communication Mercure Grand Mirama Surabaya, mengatakan pihaknya akan menyajikan beragam hidangan secara buffet plus hiburan untuk menemani para tamu melewatkan pergantian tahun menuju 2019.

“Kami telah menyiapkan gala dinner spesial pada acara tersebut mulai dari hidangan pembuka hingga penutup hasil kreasi para chef kami. Kami ingin memanjakan tamu agar mereka puas,” ujarnya.

Mercure menawarkan paket untuk gala dinner saja maupun paket gala dinner plus menginap di kamar superior dengan sarapan untuk dua orang.

Executive Chef Zakaria memaparkan, ia bersama tim dapurnya akan menyajikan bermacam menu internasional maupun tradisional. Tamu dipersilakan memilih sesuai selera.

“Karena ini acara malam tahun baru, kami menyajikan menu-menu internasional termasuk western dan Jepang. Tapi kami tak meninggalkan menu-menu tradisional, karena Mercure selama ini dikenal dengan ciri khas-nya menu-menu tradisional,” ujarnya.

Selain buffet, ada stall pizza, hot dog, mini burger, kebab dan sushi. Ada pula yang diolah secara langsung (live cooking). Untuk menu-menu tradisional, ada bakso, tahu campur dan soto Madura.

Untuk hidangan penutup mulut, Pastry Chef Purbo menyajikan beberapa varian cake seperti lemon mouse cake, red velvet cake, chill cheese oreo cake, green tea creme brulee, rainbow cake dan strawberry n vanilla pudding. Ada pula pie yang terdiri dari 15 varian, antara lain milk pie, lemon pie, banana pie, mix berry pie, fruit pie dan chocolate pie. Selain tampilannya menarik, rasanya enak. Tak ketinggalan yellow glaze fountain.

Selain di ballroom, tamu juga bisa merasakan suasana malam tahun baru di Coffee Cafe yang menyajikan menu spesial Street Pizza kreasi Chef Zakaria. Ada Sunrise Pizza Chicken Teriyaki, Oriental Pizza dengan beef black pepper, American Pizza, Hawaiian Pizza dengan seafood dan nanas, Vegetarian Pizza dengan sayuran dan mozarella dan lain-lainnya. Masing-masing pizza dibandrol Rp 40.000 saja.

“Pizzanya ala Amerika dengan roti yang tebal. Tamu tinggal pilih toppingnya. Pizza langsung dibuat di oven sehingga fresh,” ujar Chef Zakaria.

Untuk hiburan, ditampilkan Flip Band yang cukup terkenal di Surabaya. Mereka siap membawakan lagu-lagu dari berbagai genre musik, termasuk dangdut jika ada permintaan dari tamu. Tak ketinggalan banyak hadiah mulai dari voucher menginap di berbagai properti Accor Hotels, motor, hingga tiket Surabaya-Singapura PP.

Sugito Adhi, General Manager Mercure Grand Mirama Surabaya, mengatakan pihaknya selalu berusaha menciptakan momen yang berbeda dan istimewa pada setiap acara malam tahun baru.

“Kami berharap sajian maupun hiburan yang dihadirkan pada acara tersebut akan menjadi momen yang berkesan bagi semua tamu,” ujarnya.

Penulis: Natalia Trijaji