Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > The Sacred Riana & Angela July; Jadi Bintang Asia’s Got Talent Di Jakarta

The Sacred Riana & Angela July; Jadi Bintang Asia’s Got Talent Di Jakarta

Berita Utama | Senin, 9 Juli 2018 | 21:00 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
The Sacred Riana & Angela July; Jadi Bintang Asia’s Got Talent Di Jakarta

Jakarta, Kabarindo– Untuk pertama kalinya sejak Asia’s Got Talent musim kedua berakhir, The Sacred Riana dan Angela July bertemu kembali akhir pekan kemarin untuk menginspirasi dan mendorong para calon bintang di Indonesia yang datang di acara audisi terbuka Asia’s Got Talent musim terbaru di Gor Bulungan, Jakarta.

Dari tim tari tradisional Bali hingga kelompok pemain biola akrobatik, terdapat ratusan calon bintang tampil dengan semangat yang tinggi untuk kesempatan bergabung di Asia’s Got Talent dan memenangkan uang tunai sebesar 100.000 USD.

“Kesuksesan internasional yang diraih The Sacred Riana dan Angela July telah menginspirasi warga Indonesia untuk mengejar mimpi mereka dan mereka jelas tidak mengecewakan. Kami telah melihat beberapa penampilan yang luar biasa di audisi terbuka ini dan kami tidak sabar untuk memamerkan bakat mereka kepada dunia,” kata Derek Wong, Vice President, Production, Sony Pictures Televison, Networks, Asia.

 Dikarenakan permintaan yang sangat tinggi diseluruh Asia, AXN memperpanjang audisi online Asia’s Got Talent hingga Senin 16 Juli 2018 pukul 23.59 WIB. Para calon bintang dapat mengunjungi www.AXN-Asia.com/AsiasGotTalent untuk memberikan video audisi mereka. Video audisi maksimal dua menit, dan harus mencakup pengenalan singkat dari kontestan dan talenta mereka.

Asia’s Got Talent didukung oleh sponsor regional Princess Cruises, jalur pelayaran resmi Asia’s Got Talent.

Got Talent franchise diciptakan oleh Syco Entertainment miliki Simon Cowell dan diproduksi bersama dan dimiliki oleh Syco Entertainment dan FremantleMedia. Franchise ini telah masuk dalam Guinness World Records sebagai Most Successful Reality Television Format dalam sejarah dengan 70 versi lokal yang diproduksi di seluruh Eropa, Asia Pasifik, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika. Di seluruh dunia, format Got Talent disiarkan di 186 negara.

AXN adalah saluran hiburan umum terkemuka di Asia yang menampilkan serial drama top-rated, tayangan blockbuster, program realitas, dan produksi asli terobosan. Saluran ini menarik khalayak yang mencari konten cerdas, menarik, dan tidak terduga, semua disiarkan berdekatan dengan waktu tayang di Amerika Serikat. Dari SEAL Team dan MacGyver, hingga The Amazing Race Asia dan Asia's Got Talent, AXN didefinisikan bukan berdasarkan genre, tetapi oleh sikap yang benar-benar mengubah tindakan.

Diluncurkan pertama di Asia pada tahun 1997, AXN adalah merek saluran global yang hadir di Amerika Latin, Afrika dan Eropa. Di Asia, saluran ini dinikmati di 126 juta rumah tangga di 20 wilayah dan tersedia dalam SD dan HD.

AXN Asia dimiliki sepenuhnya oleh Sony Pictures Entertainment dan dikelola oleh Sony Pictures Television Networks, Asia, yang juga mengoperasikan saluran terkemuka termasuk Animax, Sony Channel, ONE dan GEM.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER