The Cakery Tawarkan Sajian Komplit; Kudapan, Kopi & Teh

The Cakery Tawarkan Sajian Komplit; Kudapan, Kopi & Teh

The Cakery Tawarkan Sajian Komplit; Kudapan, Kopi & Teh

Usung konsep simplicity, sajikan cake, bakery, salad plus minuman pendamping

Surabaya, Kabarindo- Kue bisa digolongkan kudapan yang tak pernah membosankan untuk dinikmati kapan saja. Apalagi pada musim hujan saat ini. Kue plus kopi atau teh panas semakin nikmat sebagai teman bersantai sepulang kerja, nongkrong dengan teman atau kumpul bareng keluarga.

Di Surabaya, kita bisa menikmatinya di The Cakery, Java Paragon, yang mengusung konsep baru. Menurut Rendy Eka Saputra, PR Manager Java Paragon Surabaya, The Cakery telah dibuka kembali dengan konsep berbeda dan tampilan baru.

Cake shop andalan hotel tersebut tampil dalam warna tosca serta menyajikan beragam kue, roti yang lembut, salad yang segar dan kopi yang nikmat. Pengunjung dimanjakan dengan aneka macam pastry dan kue yang mengguggah selera, seperti eclairs, mango cheese cake, brownies avocado hingga fruit cheese cake. The Cakery juga menyajikan salad dari bahan yang segar dengan dressing spesial.

Latief, Executive Chef Java Paragon, mengatakan salad tidak hanya dinikmati sebagai appetizer atau makanan pembuka saja, namun bisa dikonsumsi sebagai menu utama yang mengenyangkan.

”Kami berikan sentuhan berbeda di setiap salad, seperti menambahkan smoked beef di dalamnya, kemudian dibungkus dengan tortillas, sehingga bisa bikin kenyang,” ujarnya.

Andik Asmoro, Food & Beverage Director Java Paragon, mengatakan The Cakery menyajikan beragam kudapan dengan kiblat Japanese Style dengan memberikan sentuhan seni pada makanan yang disajikan.

Menikmati kudapan tidak lengkap tanpa minuman yang pas. The Cakery menawarkan kopi aneka pilihan single origin, mulai dari Aceh Gayo, Kerinci Washed, Solok Honey, Toraja Sapan maupun jenis-jenis lainnya. Andik mengatakan, pihaknya ingin mengangkat kopi lokal yang berkualitas dan nikmat. Namun Cake shop tersebut juga menyajikan kopi dari Ethiopia dan Jamaika. Tersedia pula aneka jenis minuman blended dengan cita rasa yang khas.

Bagi pecinta teh, tidak perlu khawatir. Aneka macam teh premium bisa menjadi alternatif pilihan. The Cakery menawarkan bermacam teh di antaranya Blood Orange & Eucalyptus, Rose with French Vanilla serta Elder Flower & Apple Infusion.

Baik kudapan maupun beragam minuman tersebut disajikan dengan konsep Simplicity. Tamu tak perlu menunggu lama. Mereka bisa langsung memilih menu yang diinginkan, membayar dan membawa pulang atau menikmatinya di tempat tersebut.

Penulis: Natalia Trijaji