The Body Shop Siap Sambut Natal & Tahun Baru; Tawarkan Christmas Gift

The Body Shop Siap Sambut Natal & Tahun Baru; Tawarkan Christmas Gift

The Body Shop Siap Sambut Natal & Tahun Baru; Tawarkan Christmas Gift

Buka store baru dengan suasana lebih hijau dan aktraktif di Royal Plaza

Surabaya, Kabarindo- The Body Shop, brand kosmetik dan perawatan tubuh dari Inggris, siap menyambut momen Natal dan tahun baru dengan menawarkan beragam Christmas Gift kepada masyarakat untuk dihadiahkan kepada orang-orang tercinta.

Dwi Muhariyati, Regional Operation Manager 1 The Body Shop Indonesia, mengatakan pihaknya menyediakan sekitar 50 macam Christmas Gift dalam kemasan cantik berwarna-warni. Harganya dibandrol mulai Rp.89 ribu hingga Rp.1 juta.

“Natal dan tahun baru merupakan momen yang tepat bagi masyarakat untuk memberikan hadiah kepada orang-orang tercinta. Mereka bisa memilih Christmas Gift di sini dengan harga sesuai keinginan,” ujarnya.

Dwi menambahkan, beragam Christmas Gift tersebut mulai dari produk kosmetik maupun perawatan tubuh. Untuk kebutuhan mulai dari rambut hingga kaki, yaitu produk perawatan rambut, tubuh, tangan dan kaki, make-up, parfum serta for men.

“Pembeli juga bisa memilih apa saja produk yang diinginkan, kami akan membantu mengemasnya dalam kotak secara gratis,” ujarnya.

Christmas Gift tersebut tersedia bersamaan dengan pembukaan store baru The Body Shop di Royal Plaza Surabaya pada Kamis (6/12/2019). Ini merupakan store ke-11 di Surabaya dan store ke-15 di Jatim. Untuk Jatim, The Body Shop memiliki store di Surabaya, Malang, Jember dan Kediri.

GM Store Operations The Body Shop Indonesia, Herry Nursulistyono, menyebutkan hingga kini terdapat 148 store di seluruh Indonesia. Dari jumlah ini, 70 store berada di Jakarta dan sekitarnya. Rencananya akan dibuka 8 store lagi pada 2020 di Jakarta, Purwokerto, Tasikmalaya dan Bali.

Menurut Herry, pembukaan store-store baru termasuk di Royal Plaza bertujuan semakin memudahkan masyarakat dalam membeli produk The Body Shop. Ia menjelaskan, store baru selalu menerapkan konsep baru dengan suasana lebih hijau dan atraktif. Di sini, pengunjung bisa merasakan pengalaman berbelanja yang komplit, karena bisa berkonsultasi dengan skincare expert dan mencoba semua produk apakah cocok atau tidak dengan jenis kulit sebelum membelinya.

Herry mengatakan, The Body Shop membidik terutama kalangan anak muda. Ia menyebutkan, 60% dari sekitar 1,1 juta member The Body Shop adalah anak muda berusia hingga 35 tahunan. Mereka menginginkan produk yang berkualitas, aman digunakan dan ramah lingkungan. Karena itu, produk brand ini dikemas cantik dengan harga cukup terjangkau.

Menurut Herry, The Body Shop memiliki pelanggan setia yang selalu membeli produk yang dirasa cocok dengan kulit mereka. Di antaranya facial wash dan body mist. Yang paling diminati adalah produk skincare dan charcoal mask.

Penulis: Natalia Trijaji