Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Syifa Hadju Jadi Solois; Di Usung Melly Goeslaw

Syifa Hadju Jadi Solois; Di Usung Melly Goeslaw

Berita Utama | Kamis, 29 Maret 2018 | 06:22 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Syifa Hadju Jadi Solois; Di Usung Melly Goeslaw

Jakarta, Kabarindo- Anda pasti mengenal baik centilnya dan senyum khas Syifa Hadju yang berhasil mencuri perhatian penikmat film nasional, mulai dari Beauty and the Best lalu berlanjut Selebgram sebagai bintang utama memerankan Cello dan yang teranyar itu adalah A: Aku, Benci & Cinta 2017.

Apakabar tahun 2018 ini, yah dia bersama Amanda Manopo yang berakting bersama di sinetron stripping RCTI.

Redaksi salut dan bangga saat musisi senior Melly Goeslaw memilihnya untuk menjadi salah satu artis yang dilibatkan dalam proyek menyatukan karya – karya Melly dalam sebuah project album.

Syifa Hadju yang baru berusia 17 tahun tentu saja gembira bisa d percaya untuk ikut terlibat.

Sebagai seniman yang senang mencari bakat bakat baru, Melly Goeslaw kembali melahirkan pendatang baru di blantika musik Indonesia.

Syifa Hadju bukan nama baru di dunia sinetron dan film. Tapi untuk dunia musik, Syifa Hadju terbilang masih baru, dan langsung dipercaya membawakan lagu JANGAN PERNAH BERUBAH.

Lagu ini pernah di populerkan oleh Marcel Siahaan. Memang Melly Goeslaw berniat untuk mengajak adik-adik pendatang baru untuk membawakan karya-karya hits nya.

Dan Syifa yang membuka project ini. Semoga bisa menyemarakan blantika musik Indonesia lewat project Melly Goeslaw dan Anto Hoed di bawah bendera 100% Production.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER