Surabaya X Beauty 2019; Siap Hadirkan Beragam Produk Kecantikan

Surabaya X Beauty 2019; Siap Hadirkan Beragam Produk Kecantikan

Surabaya X Beauty 2019; Siap Hadirkan Beragam Produk Kecantikan

Diikuti 122 brand, adakan beauty classes dan 17 beauty talkshow

Surabaya, Kabarindo- Setelah tiga tahun mengadakan acara Jakarta X Beauty, Female Daily Network membawa event ini ke Surabaya dengan nama Surabaya X Beauty 2019 yang akan berlangsung di Tunjungan Plaza 3 pada 8-10 November 2019 dengan mengusung tema #YourBeautyPower.

Jakarta X Beauty adalah acara tahunan Female Daily Network yang mengumpulkan semua pihak yang terlibat di dunia kecantikan dan mempertemukan brands dengan konsumen.

Menurut Hanifa Ambadar, CEO Female Daily Network, Surabaya dipilih sebagai tempat penyelenggaraan di luar Jakarta, karena kota ini potensial dan memiliki banyak beauty enthusiast.

Ia mengatakan, banyak sekali permintaan dari member dan pembaca Female Daily untuk membawa konsep acara tersebut ke kota lain. Setelah melakukan riset, Surabaya adalah salah satu kota dengan beauty scene yang berkembang pesat.

Hanifa menambahkan, Surabaya X Beauty 2019 mengusung tema #YourBeautyPower untuk merayakan kekuatan yang dimiliki masing-masing dalam dunia kecantikan.

“Kami berharap dapat menumbuhkan kesadaran kepada setiap beauty enthusiast bahwa mereka punya power untuk mengubah sekeliling mereka. Ada banyak sekali kebaikan, inspirasi dan pesan yang bisa disampaikan melalui industri kecantikan,” ujarnya.

Menurut Hanifa, masyarakat antusias menunggu event tersebut. Hal ini terlihat dari tiket early bird yang terjual habis dalam waktu 16 jam dan 5.000 tiket terjual sejak pertama kali diumumkan.

Ia menyebutkan, Surabaya X Beauty diikuti 122 brands serta menghadirkan makeup artists, 6 beauty classes dan 17 beauty talkshow. Para pengunjung bisa berbelanja beragam produk kecantikan yang memberikan promo dan diskon. Mereka juga bisa berfoto di spot-spot yang instagramable, mendapatkan pengetahuan baru di beauty classes, sample dari beragam brand hingga bertukar pikiran dengan orang-orang di balik beauty brands favorit.

Event tersebut juga menjadi salah satu cara Female Daily untuk terus mendukung perkembangan brand lokal dan menjadi mitra yang bisa memajukan industri kecantikan di Indonesia. Karena itu, akan ada 25 indie brand lokal yang ikut serta di event tersebut sehingga dapat memberikan warna yang lebih beragam pada produk make-up dan skincare.

Hanifa menargetkan Surabaya X Beauty 2019 akan dikunjungi minimal 10 ribu orang dengan transaksi lebih dari 38 miliar, angka yang dicapai dalam event di Jakarta sebelumnya.

“Diharapkan, konsumen bisa menggunakan power dan influence-nya untuk menjadikan industri kecantikan menjadi berkelanjutan, lebih inovatif dan mencerdaskan,” ujarnya.

Penulis: Natalia Trijaji