SUQMA Gandeng Melody Laksani; Rilis Koleksi SUQMA X Melody

SUQMA Gandeng Melody Laksani; Rilis Koleksi SUQMA X Melody

SUQMA Gandeng Melody Laksani; Rilis Koleksi SUQMA X Melody

Usung tema Beautiful in Person, juga sediakan koleksi untuk menyambut Lebaran

Surabaya, Kabarindo- Pesatnya industri busana muslim di Indonesia menjadikan SUQMA berupaya terus meluncurkan produk-produk terkini.

Kali ini SUQMA menggandeng Melody Nurramadhani Laksani, ex-IKT48 dan public figure muda yang cantik, feminin, elegan, hangat serta dinamis. Kolaborasi mereka menghasilkan koleksi baru yang dinamai SUQMA X Melody.

Jenahara Nasution, Creative Director SUQMA, mengatakan tema tersebut terinspirasi dari personality Melody yang dihadirkan dalam 12 karya fashion, melalui pattern dan tone color yang khas. Karakteristik Melody diterjemahkan dalam karya fashion modest attire dengan mengangkat tema Beautiful in Person.

Menurut Jenahara, koleksi tersebut menerjemahkan sosok Melody melalui fashion kekinian. Kolaborasi mereka menghasilkan koleksi baru yang bisa menjadi pilihan produk mulai dari blus, outer, celana, hijab square hingga dress.

Melody mengatakan, kerja sama tersebut merupakan pengalaman yang sangat berharga baginya. Kolaborasi mereka menjadi kehormatan besar dalam karirnya.

“Ini adalah pengalaman dan kehormatan yang sangat berarti bagi saya bisa bekerja sama dengan SUQMA, karena ini adalah brand yang benar-benar menggambarkan sekaligus menerjemahkan sosok saya,” ujarnya dalam perkenalan koleksi tersebut di gerai SUQMA di Tunjungan Plaza Surabaya.

SUQMA juga akan memperkenalkan koleksi tersebut di Jakarta pada 25 April 2019. Harga produk koleksi SUQMA X Melody dibandrol mulai dari Rp.289 ribu hingga Rp. 609 ribu yang tersedia di stockiest dan seluruh gerai SUQMA maupun pembelian melalui website.

Melody mengaku cocok dengan busana koleksi SUQMA yang nyaman dan stylish. Ia menyukai warna-warna yang cerah dan memberi kesan segar, yang membuatnya lebih bersemangat dalam menjalani kesibukan sehari-hari.

“Saya suka pakai baju yang simple dan nyaman untuk sehari-hari. Kan banyak bergerak ya. Kalau untuk acara-acara khusus dan Lebaran, bisa pakai yang formal,” ujarnya.

Koleksi produk SUQMA X Melody yaitu Alenka Dress Black, Drina Dress Navy Jarvis Outer Boho Print, Bena Pants, Rania Blouse, Dalaris Shirt Grey Derska Outer Olive, Caley Shirt Beige, Round Neck, Ohio Pants Maple, Qena Hijab Square, Cairo Hijab Square dan Tanis Hijab Square. Koleksi ini bisa dipadu-padankan yang bakal menghasilkan penampilan yang cantik.

Jenahara mengatakan, setiap tiga bulan, SUQMA meluncurkan koleksi baru untuk memberikan lebih banyak pilihan bagi kaum perempuan. Saat ini, SUQMA juga telah menyediakan koleksi baru untuk Lebaran.

“Menjelang Ramadhan, kami telah menyiapkan beragam busana untuk menyambut Lebaran. Jadi para wanita bisa belanja mulai sekarang,” ujarnya.

Jenahara menambahkan, pihaknya akan terus konsisten menjaga brand statement yaitu comfortable, stylish, versatile, affordable serta penggunaan dominasi warna pastel dan monochrome.

“Kami juga akan terus rnemberikan sentuhan hasil karya fashion designer yang otentik, genuine dan berkarakter untuk rnenciptakan kesan SUQMA sebagai brand yang konsisten dalam menjaga kualitas,” ujarnya.

Riel Tasmaya, CEO SUQMA, mengatakan SUQMA berkomitmen untuk memajukan industri fashion muslim Indonesia. Brand-nya terus mengembangkan berbagai pilihan koleksi yang siap bersaing dengan industri lokal maupun global. Ia menyebutkan, dalam kurun waktu 4 tahun terakhir, SUQMA telah memiliki 5 gerai di Jakarta, Surabaya dan Jogjakarta.

Penulis: Natalia Trijaji