Sogo Adakan Big Sale; Parfum Paling Diminati

Sogo Adakan Big Sale; Parfum Paling Diminati

Sogo Adakan Big Sale; Parfum Paling Diminati

Juga hadirkan matras & kursi pijat, berikan diskon hingga 70%

Surabaya, Kabarindo- Sogo Deptstore mengadakan big sale di atrium Tunjungan Plaza (TP) 3 selama 28 Oktober – 1 November 2020 yang menghadirkan produk matras, kursi pijat dan parfum dari beragam brand.

Menurut Kristanti, Home Manager Sogo TP 4, pihaknya menggelar big sale tersebut untuk memberi kesempatan kepada masyarakat memperoleh kebutuhan matras, kursi pijat dan parfum dengan harga terjangkau. Ada diskon hingga 70% untuk ketiga produk tersebut.

“Kebetulan sekarang kan sedang long weekend. Mal biasanya ramai. Jadi event ini bisa dikunjungi banyak orang untuk melihat-lihat atau sekalian membeli jika ada yang cocok atau dibutuhkan,” ujarnya.

Kristanti menambahkan, pada masa pandemi Covid-19 saat ini, banyak orang yang lebih sering di rumah karena belajar dan bekerja dari rumah, sehingga membutuhkan produk yang membuat lebih nyaman seperti matras dan kursi pijat.

“Belajar dan bekerja dari rumah kan bisa membuat badan lelah. Tapi banyak orang yang waswas kalau mau terapi pijat di luar atau memanggil tukang pijat ke rumah saat pandemi sekarang. Kami menawarkan matras dan kursi pijat dari bermacam merek dan jenis yang bagus untuk kesehatan supaya badan jadi rileks kembali,” ujarnya.

Sogo juga menawarkan beragam brand parfum dalam bazar yang dihadirkan di satu area. Pradnyasasikirana Agryatri, Floor Manager Ladies Wear & Cosmetic Sogo TP4, mengatakan bazar ini digelar rutin setahun sekali untuk memberi kesempatan kepada kastemer memperoleh parfum yang diinginkan dengan harga terjangkau.

“Ada 16 brand parfum ternama di antaranya Tiffany & Co dan Bvlgari dengan harga mulai dari Rp.250 ribu – Rp.1,75 juta setelah didiskon. Bazar seperti ini selalu ditunggu kastemer, karena dihadirkan di satu area. Jadi bisa mencoba dan memilih parfum yang disukai dengan mudah. Ada mbak-mbak SPG yang bisa membantu,” ujarnya.

Menurut Kirana, sapaan akrab Pradnyasasikirana, bazar parfum tersebut menarik banyak pengunjung dan diminati banyak pembeli. Yang awalnya hanya melihat-lihat, kemudian tertarik mencoba lalu membeli. Parfum wanita yang paling disukai adalah Salvatore Ferragamo karena aromanya segar dan manis, serta Bvlgari yang terkesan mewah. Sedangkan parfum pria yang paling laris adalah Montblanc dengan aroma rempah yang segar.

Kirana optimis, bazar parfum akan menarik lebih banyak pengunjung pada akhir pekan, terutama kastemer loyal dari berbagai kota di Jatim. Untuk menjaring pembeli, Sogo juga memberikan free parfum Eternity dan Issey Miyake untuk pembelian Rp.2 juta ditambah gift menarik untuk pembelian sebesar Rp.5 juta. Namun pihaknya tidak mematok target terlalu tinggi di tengah pandemi ini.

“Tahun lalu area bazar 2x lebih luas dan kondisinya normal, sehingga tercapai target penjualan Rp.2 miliar. Kali ini luas area hanya separonya. Jadi tak ada target secara khusus. Tapi kami optimis penjualan bisa mencapai hampir Rp.1 miliar,” ujarnya.

Penulis: Natalia Trijaji